Polres Pekaalongan
HukumRagam

26 Botol Miras Disita dalam Razia Kafe Di Wilayah Kajen

Kajeen Garudacitizen Jateng – Polres Pekalongan mengintensifkan kegiatan razia dengan menyasar peredaran minuman keras (miras) di wilayah hukumnya. Pada Senin malam (08/07), Dalam razia Satuan Samapta Polres Pekalongan berhasil mengamankan sebanyak 26 botol miras dari beberapa kafe di Kajen.

Aiptu Karjoyo, Kanit Turjawali Sat Samapta, yang memimpin operasi tersebut menyatakan bahwa tiga kafe menjadi sasaran utama dalam razia. Ada tiga kafe yang kita datangi, dan berhasil mengamankan sebanyak 26 botol miras berbagai merek,” ungkapnya.

Dari hasil operasi tersebut, jenis miras yang disita antara lain 2 botol Bir Anker, 9 botol kecil AO, 3 botol kecil Anggur Merah, 3 botol kecil Anker Leci, 5 botol Guiness, dan 4 botol Soju Daebak.

AKP Suhadi, S.H., selaku Kasat Samapta Polres Pekalongan, menyatakan komitmennya untuk terus intensif dalam memberantas peredaran miras di Kabupaten Pekalongan. “Kami menyadari bahwa miras dapat menjadi pemicu terjadinya tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas”.

Upaya-upaya seperti ini diharapkan dapat mendukung terciptanya kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polres Pekalongan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat. Pungkasnya (Hery/GC)

Related posts

Belajar Peduli dan Berbagi di Bulan Muharram

Hadi Lempe

Hendak Transaksi Tembakau Gorilla, MK Dibekuk Polisi

Hadi Lempe

Pendidikan Keagamaan Terapkan New Normal

Hadi Lempe

Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung Berhasil Dibekuk Polisi

Hadi Lempe

Walikota Pekalongan Bersama Istri Di Kukuhkan Sebagai Ayah Dan Bunda GenRe

Hadi Lempe

Kemenkumham Jawa Tengah Dorong Desa Sadar Hukum

Hadi Lempe

Leave a Comment