Ragam

74 Kader Banser Ikuti Diklat Sardu

Kota Pekalongan- Sedikitnya 75 kader Generasi Pemuda Ansor dan IPPNU Kecamatan Pekalongan Utara mengikuti Pendidikan Dasar Terpadu yang sesuai rencana dilaksanakan selama dua hari (2-4/2) yang mulai berlangsung hari ini Sabtu (2/2) dan ditempatkan di gedung Majelis Krapyak Lor Gg. 4 pekalongan Utara. Adapun Instruktur dalam Diklat Sardu ini di libatkan dari unsur TNI dan Polri serta di bantu dari Unsur Bansor Generasi Pemuda Ansor.

Pagi tadi pukul 06.00 sejumlah kader banser mengkuti pendadaran diksar penanaman mental dan spiritual dan penerimaan seragam kaos banser dengan melalui syarat mental dan perjuangan dengan merangkak di dalam parit dan sikap berguling di tanah becek.

Menurut Koordinator instruktur Banser, Faizin Maria, bahwa setiap kader Banser atau anggota baru harus melalui syarat mengikuti Dikklatsar. Hal ini sebagai upaya membangun kejiwaan dan mental  bagi setiap anggota banser. Selain itu penanaman jiwa kebangsaan yang merupakan ujung tombak dari kekuatan NKRI yang harus terus kawal dan dijaga. Paparnya. (HL)

Related posts

Wanita Paruh Baya Tewas Tertimpa Batu Saat Menambang

Widodo

Zero-waste lifestyle: A number of people are eliminating trash

Dedi Ariko

TNI Koramil 14/Kandangserang Ajak Petani Gunakan Pupuk Ramah Lingkungan

Widodo

Ciptakan Lingkungan Sehat, TNI dan Warga Bangun Jamban Komunal

Widodo

Wakil Walikota Pekalongan Tinjau Langsung Wilayah Pesisir Terdampak Rob

Hadi Lempe

Anggota Sat Lantas Polres Pekalongan Kota, Tidak Disiplin Protokol Kesehatan Akan Di Kenakan Sanksi.

Hadi Lempe

Leave a Comment