Politik Tokoh

AHY : Mari Rapatkan Barisan dan Berjuang Memenangkan Prabowo-Sandi

“Saya, Agus Harimurti Yudhyono, bersama Partai Demokrat berjuang untuk Prabowo Sandi. Semoga kehidupan kita semakin baik lagi ke depan, Insya Allah ikhtiar kita mendapatkan jalan terbaik dari Allah SWT”.

Solo, GC – Ribuan relawan Prabowo-Sandi dari lima partai pendukung, yakni Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Berkarya, dan Partai Demokrat yang datang dari berbagai daerah di Jawa Tengah, tumpah ruah memadati lapangan Stasion sriwedari, Rabu (10/4/2019 menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi dengan tema “Meraih Kemenangan”. Tepatnya, sehari setelah kampanye yang dilakukan Jokowi pada Selasa (9/4/2019) kemarin.

Kampanye akbar di Stadion Sriwedari Solo ini dihadiri oleh beberapa tokoh tokoh agama dan tokoh tokoh politik, nampak hadir juga tokoh lintas agama. Tokoh tokoh itu diantaranya Rachmawati Soekarno Putri, Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana, Dr. H. Muhammad Hidayat Nur Wahid, Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais, Ustadz Bachtiar Nasir, Ketua Presidium relawan Ganti Presiden Hj. Titi Widoretno Warisman lebih akrab dipanggil Neno Warisman, Gus Wafi’ putra K.H Maimun Zubair atau kerap disapa Mbah Moen, Agus Harimurti Yudhoyono dan lain-lain.

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Dalam pidato politiknya, Agus meminta warga Solo berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

Agus Harimurti Yudhyono, dalam pidato politik Kampanye Prabowo-Sandi di Stadion Sriwedari Solo

Agus juga menegaskan bahwa dirinya dan Partai Demokrat juga berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Saya, Agus Harimurti Yudhyono, bersama Partai Demokrat berjuang untuk Prabowo Sandi. Semoga kehidupan kita semakin baik lagi ke depan, Insya Allah ikhtiar kita mendapatkan jalan terbaik dari Allah SWT, “tegasnya.

“Bapak ibu saudara kita sekalian, marilah kita selalu bekerja sampai tanggal 17 April nanti waktunya tinggal 7 hari lagi, mari kita rapatkan barisan untuk bisa memenangkan Prabowo-Sandi, “pungkas Agus.

Kampanye berakhir dengan tertib dan damai, para relawan pendukung Prabowo-Sandi dan kader serta simpatisan partai pendukung paslon nomor 2 gotong-royong membersihkan sampah ke seluruh sudut Stadion Sriwedari. (Widodo)

Related posts

Zakka Bachir, Caleg PAN mantan pro Jokowi dalam silaturahim antar relawan Prabowo-Sandi.

Hadi Lempe

Bersama Bawaslu, Sekda Tegaskan ASN Harus Netral dalam Pemilu

Widodo

Babinsa Paninggaran Pelopori Petani Dengan Bercocok Tanam Padi

Widodo

Pemantapan Tim Pemenangan Caleg PDIP Sri Wulan Madiyowati SE

Widodo

Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Peran Serta Masyarakat Dalam Pengawasan Pemilu

Widodo

Mantan Napi Nyalon Kades di Desa Rakitan Banjarnegara

Widodo

Leave a Comment