Ragam

Akibat Korsleting Mesin Pertamini, Satu Rumah di Proyonanggan Batang Ludes Terbakar

Batang, jateng.garudacitizen.com – Sebuah rumah ludes terbakar milik H. Muchid di Jl. R.E Martadinata, Dukuh Pandean, Proyonanggan utara, Kabupaten Batang, Jum’at malam (19/7/2019).

Iwan, Kasi Pengendalian Penyelamatan dan Sarkas Damkar Batang, menuturkan “Kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 20.12 WIB, diduga akibat korsleting mesin pertamini milik H. muchid yang berada persis di depan rumahnya sehingga menimbulkan percikan api di sekitar mesin tersebut, tidak lama kemudian mesin meledak dan api terus menjalar sampai kerumah mengakibatkan seisi rumah ludes terbakar,” ujarnya.

Empat unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi. Dua unit mobil Damkar Kabupaten Batang, satu unit mobil Damkar Kecamatan Bandar dan bantuan satu unit mobil Damkar dari kota Pekalongan. Petugas pemadam kebakaran bersama warga sekitar bekerja ekstra menjinakkan api yang sudah dengan cepat membakar seluruh bangunan.

Satu unit mobil sedan yang terparkir di depan rumah korban ikut terbakar

Api berhasil dipadamkan, sekira pukul 21.30 WIB. Dalam kejadian tersebut, satu rumah dan seisinya ludes terbakar, satu unit mobil type sedan yang terparkir didepan rumah korban juga ikut terbakar serta dua orang mengalami luka-luka. (Widodo)

Related posts

Penataan Kawasan Wisata Laut ditargetkan Selesai Tahun 2021

Hadi Lempe

Dukung 100 Hari Kerja Walikota, DPUPR Kebut Pemeliharaan Jalan Tanpa Lubang

Hadi Lempe

NICA: American High School Mountain Biking – sport done right?

Dedi Ariko

Pemkot Pekalongan Lanjut Bangun 140 Kios Pasar Sugihwaras

Hadi Lempe

Pameran Buku Meriah Pengunjung

Hadi Lempe

Hari Kartini, 13 Warga Binaan Ikuti Pelatihan Merapikan Tempat Tidur

Widodo

Leave a Comment