AKP Suparji : Melalui Perisai Diri, Sebarkan Perdamaian
Ragam

AKP Suparji : Melalui Perisai, Diri Sebarkan Perdamaian

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Banyak cara yang dilakukan personil Polres Pekalongan Kota. Seperti halnya yang dilakukan kasubbag Humas Polres Pekalongan Kota, AKP Suparji pada kegiatan latihan Kelatnas Indonesia Pencak Silat Perisai Diri. Sabtu, (15/2/2020).

Pusat latihan bertempat di SMKN 3, Jalan Perintis Kemerdekaan no 30, Kota Pekalongan. Dengan diikuti 500 peserta latihan dengan maksud dan tujuan latihan rutin adalah untuk membangun karakter menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur.

Pencak Silat Perisai Diri juga menyiapkan Atlit Laga dan Seni seleksi Dulongmas maupun Kejuaraan, baik Propinsi, Nasional dan Internasional.

Heru Sumedi, SH, selaku Ketua Umum dan ikut hadir Pembina dari Propinsi yaitu Ida Bagus Nyoman Tri Agung,SIP ,M.Par serta sesepuh Kelatnas Indonesia Perisai Diri.

Harapan kedepan dengan latihan rutin bersama, meningkatkan kemampuan Bela Diri Tehnik Perisai Diri serta penguatan Silaturahmi, perkokoh Persatuan NKRI Didasari Cinta Tanah Air Bendera Merah Putih. (GC-J)

Related posts

Pemkot Salurkan Bantuan Untuk 2 Rumah Roboh

Hadi Lempe

Komunitas Ecobrick Daur Ulang Sampah Plastik Jadi Barang Bermanfaat

Widodo

Jelang HUT RI ke-76, Paskibraka Kota Pekalongan Mulai Jalani Latihan Intensif

Hadi Lempe

Pemerintah Kota Pekalongan Matangkan Persiapan PTM Terbatas

Hadi Lempe

Launching Internet Gratis, Akses Informasi dari Siswa Hingga Pelaku UMKM

Hadi Lempe

Salurkan Bantuan untuk 47 Petugas Rumah Pompa

Hadi Lempe

Leave a Comment