Anggota Polres Pekalongan kota Serentak Giat Bersih Lingkungan
Ragam

Anggota Polres Pekalongan kota Serentak Giat Bersih Lingkungan

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Jajaran Polres Pekalongan kota melaksanakan kegiatan membersihkan lingkungan kerja di markas masing-masing. Kegiatan dilaksanakan secara serentak di polres hingga seluruh polsek jajaran, Sabtu (14/3/2020) pagi.

Tidak hanya membersihkan sampah dan kotoran yang ada di lingkungan luar markas. Bersih-bersih yang dilakukan polisi juga dilakukan di dalam kantor dan ruangan yang biasa digunakan sebagai tempat kerja masing-masing. Kegiatan juga dilaksanakan di tempat pelayanan umum kepolisian.

Kapolres Pekl kota AKBP Egy Andrian Suez mengatakan dalam rangka Polri peduli kesehatan Polres Pekl kota dan jajaran hari ini melaksanakan kegiatan peduli kebersihan. Kegiatan dilaksanakan dengan membersihkan lingkungan mako dan sekitarnya.

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan kemarin yang sudah dilaksanakan seperti sosialisasi cuci tangan dan pembagian hand sanitizer di sekolah. Hal tersebut dilakukan menyikapi situasi yang berkembang terkait penyebaran virus Corona,” ucapnya.

Kapolres menjelaskan, hari ini keluarga besar Polres Pekalongan kota melaksanakan kerja bakti atau kegiatan kebersihan di lingkungan mako, ruangan-ruangan tempat kerja, asrama dan masjid. Kegiatan kebersihan juga akan dilaksanakan di fasilitas umum seperti tempat hiburan sarana umum dan tempat ibadah bersama dengan instansi lain dan masyarakat.

“Dengan kegiatan membersihkan lingkungan harapannya keluarga besar Polres Pekalongan kota dan masyarakat Pekalongan kota pada umumnya bisa terjaga kesehatannya. Selain itu bisa terhindar dari berbagai macam virus maupun penyakit lainnya,” ucapnya.

Dari pantauan yang dilakukan, kegiatan membersihkan lingkungan dan ruangan kantor juga dilaksanakan di seluruh polsek jajaran Polres Pekalongan kota. Ada 6 lokasi markas kepolisian di tingkat polsek yang melaksanakan kegiatan serupa. (GC-J)

Related posts

Ormas Bersatu Mengawal Penegakan Perda Pemkot

Hadi Lempe

Kepedulian Terhadap Sesama Kodim 0736/Batang Rutin Melaksanakan Jum”at Berkah

Hadi Lempe

Benahi Sektor Wisata, Pemkot Latih Pemandu Wisata

Hadi Lempe

Ayo Waspada Penularan Covid-19

Hadi Lempe

Animo Suntik Vaksin Covid-19 di Kota Pekalongan Tinggi

Hadi Lempe

Pekalongan Seneng-Seneng Batik

Hadi Lempe

Leave a Comment