Ragam

Apresiasi Pemilu Damai, Walikota Gelar Buka Bersama

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Pemilu serentak 2019 yang telah berlangsung beberapa waktu lalu berjalan dengan baik, Walikota Pekalongan, Saelany Machfudz menggelar buka puasa di Rumah Dinas Walikota, Selasa sore (7/5/2019).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Pekalongan, Afzan Arslan Djunaid, Sekretaris Daerah Kota Pekalongan, Sri Ruminingsih beserta jajaran, Forkopimda dan segenap camat serta lurah se-Kota Pekalongan.

Walikota Pekalongan, Saelany mengucapkan terimakasih atas keberhasilan pelaksanaan pemilu di Kota Pekalongan yang dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

“Atas nama Pemerintah Kota Pekalongan tentu kami mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada semua pihak khususnya para camat dan lurah se-Kota Pekalongan yang telah membantu menyukseskan penyelenggaraan pemilu serentak 2019 sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai, “ucap Saelany.

Saelany juga mengajak kepada segenap tamu yang hadir untuk tetap menjaga kondusivitas dan meningkatkan sinergitas di Kota Pekalongan pasca pemilu 2019 sebagai energi besar untuk menghadapi berbagai dinamika dan tantangan pembangunan yang ada.

“Kita menyadari, bahwa dengan kebersamaan, rasa memiliki, dan kokohnya solidaritas yang kita bangun, insya Allah akan selalu menyegarkan atmosfer pembangunan, memperkuat kebersamaan untuk membangun Kota Pekalongan yang lebih baik pada masa mendatang, ”imbuh Saelany.

Saelany berharap kegiatan buka puasa bersama ini juga digelar sebagai upaya meningkatkan kebersamaan dan memperkuat silaturrahmi.

“Kita harap dibulan suci kebersamaan kita semakin kuat, silaturrahmi semakin kuat sehingga kita mampu memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Pekalongan, ”harap Saelany.

Acara itu berlangsung dengan penuh suasana keakraban dan kekeluargaan. Saelany tampak berbincang dengan para undangan. Tiba pada waktunya, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama yang dirangkaikan dengan salat Maghrib berjamaah. (GC.Tim)

Related posts

Akibat Korsleting Mesin Pertamini, Satu Rumah di Proyonanggan Batang Ludes Terbakar

Widodo

Mangrove Charity Run: Berlari 5K Kampanyekan Kepedulian Lingkungan

Widodo

37 Anggota Kodim Pekalongan Naik Pangkat

Widodo

Festival Balon Udara Tambat Wonosobo, Sambut Panen Raya Tembakau

Widodo

Bumil Ikuti Lomba Perform Bumil Sehat dan Keluarga Siaga

Widodo

Peringati Hardiknas, Dinas Pendidikan Gelar Gebyar PAUD dan Dikmas

Widodo

Leave a Comment