Ragam

Apsela Api-Api Gelar Pentas Seni Kemerdekaan

Kab Pekalongan Garudacitizen Jateng – Beragam kegiatan dalam memperingati HUT RI ke 76 tahun 2021. Warga RW 5 Desa Api-api, kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan menggelar pentas seni spektakuler. Dari masing- masing perwakilan Rt menyuguhkan penampilan kreatifitas seni generasi remaja dan Ibu-ibu. Dari tari,musik,puisi dan kreasi milinial lainya cukup memukau menghibur masyarakat setempat. kegiatan pentas Seni ini berlangsung meriah, Sabtu malam (29/8/2021)

Panitia kegiatan Sumanto sekaligus ketua Remaja Apsela mengungkapkan.”bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan di selenggarakan sebagai bentuk syukur memperingati hari kemerdekaan. Seluruh rangkaian kegiatan yang di pelopori oleh masyarakat dan remaja Apsela Api-api Desa Api-api, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan”

Sumanto menbahkan,” Kegiatan ini merupakan momentum tepat sebagai bentuk memperingati HUT Kemerdekaan RI, juga sebagai ajang memperkuat silahturami antar warga Rw.05. Dengan tujuan menggalang kesatuan dan persatuan antar warga utamanya membangun SDM serta pengembangan bakat generasi remaja” Papar Sumanto.

Dalam puncak acara pagelaran seni itu juga sekaligus penyerahan hadiah berbagai kejuaraan lomba-lomba dari tingkat Rt. se Rw 05. (Dita/Dyfa)

Related posts

Vaksinasi Putaran Pertama Capai 74%

Hadi Lempe

400 Nasi Bungkus Dibagikan Kepada Para Pengungsi Korban Banjir

Hadi Lempe

Guru Bejad Setubuhi Murid Kena Borgol Polisi

Hadi Lempe

Walikota Apresiasi Antusias Pelamar CPNS dan PPPK, Ini Harapan Walikota Aaf

Hadi Lempe

Posyandu Remaja Kampung Biru Arema, Wadah Edukasi Remaja

Hadi Lempe

DPUPR Bangun Tanggul Darurat Di Kelurahan Degayu

Hadi Lempe

Leave a Comment