Ekonomi

Baznas Serahkan Bantuan Covid-19 Rp. 160 Juta Kepada Pemkot

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng– Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pekalongan menyerahkan bantuan Covid-19 senilai Rp.160 juta kepada Pemerintah Kota Pekalongan. Bantuan diterima secara simbolis oleh Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE dari Ketua Baznas, Imam Suraji bertempat di Kantor Walikota Pekalongan, Senin (16/8/2021).

Bantuan senilai Rp.160 juta tersebut, diserahkan kepada KORPRI Kota Pekalongan untuk dikelola dan didistribusikan kepada warga terdampak Covid-19. Sebelumnya, melalui program KORPRI dan ASN Peduli telah disalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada warga.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Baznas untuk warga terdampak Covid-19. Bantuan ini, nantinya akan dikoordinir oleh KORPRI untuk kemudian disalurkan kepada warga terdampak yang berhak,” tutur Aaf.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Pekalongan, Imam Suraji menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan pengumpulan dana infaq dan shodaqoh dari Aparatur Sipil Negara yang nantinya akan disalurkan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

“Kami serahkan senilai Rp.160 juta. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi rezeki yang barokah bagi penerima bantuan,” pungkasnya.(HL/Dyfa)

Related posts

Tinjau Ex Pasar Banjarsari, Pemkot Upayakan Penyelesaian Sisi Hukum

Hadi Lempe

Penyaluran KUR UMKM Terus Tumbuh

Hadi Lempe

Koperasi di Kota Pekalongan Harus Lebih Kreatif dan Terus Berinovasi Dalam IT

Hadi Lempe

Walikota dan Forkopimda Bagikan 10 Ribu Paket Bantuan

Hadi Lempe

Lindungi Konsumen, Dinperpa Pantau Keamanan Pangan Asal Hewan

Widodo

ASN dan Korpri Peduli Salurkan Bantuan untuk Pedagang Pasar Wisata Mataram

Hadi Lempe

Leave a Comment