Ekonomi

Baznas Serahkan Bantuan Covid-19 Rp. 160 Juta Kepada Pemkot

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng– Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pekalongan menyerahkan bantuan Covid-19 senilai Rp.160 juta kepada Pemerintah Kota Pekalongan. Bantuan diterima secara simbolis oleh Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE dari Ketua Baznas, Imam Suraji bertempat di Kantor Walikota Pekalongan, Senin (16/8/2021).

Bantuan senilai Rp.160 juta tersebut, diserahkan kepada KORPRI Kota Pekalongan untuk dikelola dan didistribusikan kepada warga terdampak Covid-19. Sebelumnya, melalui program KORPRI dan ASN Peduli telah disalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada warga.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Baznas untuk warga terdampak Covid-19. Bantuan ini, nantinya akan dikoordinir oleh KORPRI untuk kemudian disalurkan kepada warga terdampak yang berhak,” tutur Aaf.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Pekalongan, Imam Suraji menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan pengumpulan dana infaq dan shodaqoh dari Aparatur Sipil Negara yang nantinya akan disalurkan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

“Kami serahkan senilai Rp.160 juta. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi rezeki yang barokah bagi penerima bantuan,” pungkasnya.(HL/Dyfa)

Related posts

Penerima BPUM Diharapkan Dapat Kembangkan Usaha

Hadi Lempe

Polres Pekalongan Kota Bagikan 1000 Paket Beras ke Pedagang Kaki Lima

Hadi Lempe

Serap Masukan Pedagang Ex Pasar Banjarsari, Pemkot Tinjau Pasar Darurat Sorogenen

Hadi Lempe

Tinjau Ex Pasar Banjarsari, Pemkot Upayakan Penyelesaian Sisi Hukum

Hadi Lempe

Jaga Stabilitas Harga, Pemkot Gelar Pasar Murah Ramadhan

Hadi Lempe

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket Bansos untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Hadi Lempe

Leave a Comment