Bikin Film Pendek, Polres Pekalongan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Ragam

Bikin Film Pendek, Polres Pekalongan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kabupaten Pekalongan, GarudaJateng – Berbagai cara dilakukan Polres Pekalongan dalam mensosialisasikan program Polri. Diantaranya dengan pembuatan film pendek yang dikemas dengan cara unik dan lucu. Dengan harapan bisa lebih diterima oleh masyarakat.

Hanya dengan kamera seadanya, adegan demi adegan diambil dengan cara sederhana. Tempat untuk pengambilan gambar pun juga hanya berada di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Dalam setiap pembuatan film pendek ini, peran utama Bhabin Kamtibmas dipilih karena sosok itu bisa merepresentasikan sosok petugas polisi. Yang bisa membaur di masyarakat sekaligus menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Melalui film ini, diharapkan sosok Bhabin bisa mensosialisasikan program-program kepolisian mulai dari tugas pokok polisi hingga mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas.

Para pemain dan Tim Kreator yang terlibat diantaranya ada Aipda Lasni, Aipda Yuli, Aipda Sukirjo, Bripka Andre, Bripka Fauzi, Bripka Dudung, Brigadir Yogi, Briptu Devi dan Bripda Bram. (Islamia Ayu)

Related posts

Dandim Pekalongan Pimpin Ziarah di TMP Prawiro Rekso Negara

Widodo

Selawi Berduka, Bupati Ki Enthus Sukmono Meninggal Dunia

Hadi Lempe

Summer fashion trends: Ankle pants, cropped pants overtake capris

Dedi Ariko

Kakanwil Kemenkumham Jateng Buka Pelatihan Pelayanan Prima di Rutan Batang,

Hadi Lempe

TNI–Polri Pekalongan Gelar Lomba PBB dan Berlalu Lintas Anggota Linmas

Widodo

Ani Wijayanti Adi, Notaris Peduli Rob

Hadi Lempe

Leave a Comment