Ragam

Bulan Ramadhan, Apel Pagi Juga Merupakan Ibadah

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh barokah, maka melaksanakan kegiatan seperti apel pagi juga merupakan ibadah.

Hal itu disampaikan Pasi Ops Kodim 0710/Pekalongan kapten Inf Dwi Darmasto, saat mengambil apel pagi bertempat dilapangan apel Makodim Pekalongan, Kamis (9/5/2019).

Dikatakan Pasi Ops bahwa pada bulan ramadhan ini, selain tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa, juga harus di gunakan sebaik-baiknya untuk memperbanyak ibadah, sehingga selain kewajiban tugas pokok tercapai, iman dan ketaqwaan kepada Tuhan bertambah.

“Walaupun dalam suasana bulan ramadhan, kita sebagai prajurit TNI harus tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, semangat dan ikhlas, apalagi sekarang ini bulan penuh berkah semoga iman dan Taqwa kita bertambah, “ungkap Pasi Ops.

Ditambah Pasi Ops, untuk anggota tetap memonitor perkembangan situasi di wilayah, keadaan yang selama ini kondusif harus tetap di pertahankan, sehingga masyarakat juga merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari. (pendim 0710 & GC.Tim)

Related posts

Mbah Carim, Seorang Diri Bersihkan Sampah di Kali Binatur

Widodo

RSUD Bendan Kota Pekalongan Jadi Rujukan Lini Kedua

Widodo

Calon Mbak dan Mas Duta Wisata kota Pekalongan Diseleksi

Widodo

Mainan Tradisional Masih Bertahan Dari Gempuran Produk China

Widodo

Dirgahayu ke-74 RI, Pemkot vs Kejaksaan Negeri Tanding Sepak Bola Sarung

Widodo

Mangrove Charity Run: Berlari 5K Kampanyekan Kepedulian Lingkungan

Widodo

Leave a Comment