Ragam

Bulan Ramadhan, Apel Pagi Juga Merupakan Ibadah

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh barokah, maka melaksanakan kegiatan seperti apel pagi juga merupakan ibadah.

Hal itu disampaikan Pasi Ops Kodim 0710/Pekalongan kapten Inf Dwi Darmasto, saat mengambil apel pagi bertempat dilapangan apel Makodim Pekalongan, Kamis (9/5/2019).

Dikatakan Pasi Ops bahwa pada bulan ramadhan ini, selain tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa, juga harus di gunakan sebaik-baiknya untuk memperbanyak ibadah, sehingga selain kewajiban tugas pokok tercapai, iman dan ketaqwaan kepada Tuhan bertambah.

“Walaupun dalam suasana bulan ramadhan, kita sebagai prajurit TNI harus tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, semangat dan ikhlas, apalagi sekarang ini bulan penuh berkah semoga iman dan Taqwa kita bertambah, “ungkap Pasi Ops.

Ditambah Pasi Ops, untuk anggota tetap memonitor perkembangan situasi di wilayah, keadaan yang selama ini kondusif harus tetap di pertahankan, sehingga masyarakat juga merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari. (pendim 0710 & GC.Tim)

Related posts

1565 Atlit ikuti Lomba Lari 5K

Hadi Lempe

Dua Bulan Vakum, Koperasi Akhirnya Bagikan Uang Tabungan Nasabah

Hadi Lempe

Komsos Kreatif 2019, Dandim Resmi Buka Lomba Musik dan Tari

Widodo

Kebakaran Hutan Di Kabupaten Pekalongan

Hadi Lempe

Brighton, already an Olympic skateboarding medal threat

Dedi Ariko

Kepala Dindik,Suroso Inisiatif Trauma Healing

Hadi Lempe

Leave a Comment