Bupati Batang Wihaji
Investigasi

Bupati Batang Tinjau Kondisi Jembatan Sasak Simbangdesa

Batang Garudacitizen Jateng – Akibat curah hujan tinggi sehari – hari mengguyur wilayah kabupaten batang belakangan ini, tak lepas berdampak adanya kerusakan aset jalan sebagai penunjang perekonomian. Seperti di Wilayah Desa Simbangdesa, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang. Satu jembatan sebagai aset jalan yang menghubungkan Desa Simbangdesa dan Desa Simbangjati yaitu Jembatan Sasak kondisi saat ini semkin rusak parah. Hal ini karena kondisi jembatan Sasat tidak mampu menahan derasnya arus sungai. Dalam kondisi sangat memperihatinkan dan mencemaskan masyarakat setempat, harus segera di perbaiki.

Menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat, Bupati Batang tak menunggu waktu lama langsung melkaukan peninjauan ke Desa Simbangdesa untuk melihat secara langsung kondisi Jembatan Sasak yang rusak Rabu lalu (27/01/2021)

Setelah Bupati menyaksikan langsung dan kebenaran kondisi jembatan sasak rusak parah. Bupati akan segara melakukan perbaikn jembatan tersebut.

Di hadapan awak media Bupati Batang H. Wihaji menyatakan ” Setelah saya menyaksikan langsung kondisi jembatan sasak yang merupakan ases penghubung dua desa sebagai penunjang lajunya ekonomi masyarakat sekitar. Maka ini akan segera kami lakukan perbaikan, untuk mempercepat perbaikan jembatan sasak di Desa Simbangdesa, saya akan mengupayakan dengan mengalokasikan anggaran sebesar 2 Milyar. Dengan jarapan perbaikan jembatan sasak bisa permanen dan kuat” Ungkap Wihaji.(Lut/Anung)

Related posts

Duggan Kasus Pungli Program Sertifitkat Gratis di Sragen Terus Bergulir, Warga Siap Melaporkan

Hadi Lempe

Pastikan Peredaran Barang Aman Jelang Ramadhan, Wakil Walikota Sidak Pasar

Widodo

Banjir Rob Landa Warga Bugisan Pekalongan Utara

Widodo

Di Klaten, tambang ilegal operasi, aparat mengaku belum tahu

Dedi Ariko

Banjir Rob Landa Warga Krapyak Pekalongan

Widodo

Ketua Umum GNPK-RI, Basri Budi Utomo : Ini Saatnya GNPK-RI Bergerak Mengawal Proyek Nakal

Hadi Lempe

Leave a Comment