Sosial BudayaVideos

Cyber NKRI Kota Pekalongan Peduli Musibah Banjir Jabodetabek

Guyuran gerimis hujan tak menghalangi langkah dan niat relawan anggota Cyber NKRI Kota Pekalongan. Dalam rangka peduli kemanusiaan bencana banjir Jabodetabek beberapa hari ini.

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Kegiatan sosial ini dilaksanakan di depan Plaza Pekalongan. Yang terletak di Jalan Nusantara no 5, menghadap alun-alun dan masjid agung Al-Jami’ Kota Pekalongan, Sabtu sore (4/1/2020).

Terlihat warga masyarakat yang sedang menikmati jalan-jalan sore di sekitar Gapura Nusantara dan para pengunjung mall. Sangat antusias dengan kegiatan ini, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang memberikan sumbangan. Sebagai bentuk kepedulian demi membantu para korban yang masih tertimpa musibah banjir di Jabodetabek.

Gus Arya, Ketua Umum DPP Cyber NKRI Kota Pekalongan. Saat ditemui garudajateng mengatakan. Kami mewakili masyarakat, tersentuh dengan musibah banjir yang menimpa saudara-saudara kita di Jabodetabek.

“Kami melakukan sosial kemanusiaan melalui penggalangan dana. Selain itu, bantuan juga bisa berupa baju bekas layak pakai, makanan instan dan obat-obatan. Atau apapun yang bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Jakarta dan sekitarnya,” ujarnya.

Kegiatan sosial kemanusiaan peduli banjir Jabodetabek ini akan dilaksanakan selama 5 hari kedepan. Rencananya, ada 3 titik lokasi kegiatan sosial ini. Yakni di Plaza Pekalongan, Ramayana dan Transmart Pekalongan.

Dalam kegiatan sosial ini, guna menambah semangat para relawan dan warga masyatakat sekitar. Di selingi dengan hiburan musik lagu-lagu religi. Gus Arya, dalam kesempatan ini sempat menyanyikan satu lagu milik Opiek dengan judul Rapuh.

“Kami berharap untuk masyarakat Kota Pekalongan, ayo mari kita sama-sama gerakkan hati kita untuk bersosial kemanusiaan. Membantu peduli kepada saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah banjir di Jabodetabek,” pungkasnya. (Widodo)

Related posts

Hari Juang TNI AD 2019, Ratusan Orang Ikuti Donor Darah

Hadi Lempe

Jelang Pengukuhan, 69 Anggota Paskibra Kota Pekalongan Giat Berlatih

Hadi Lempe

Rangkaian Prosesi Acara Pernikahan Adat Jawa Tengah yang Penuh Makna

Dedi Ariko

Danlanal Tegal Pimpin Upacara Tabur Bunga di Laut

Hadi Lempe

Merti Dusun – Kemiri Desa Getas, Disertai Pembukaan Tempat Wisata Alam

Dedi Ariko

Babinsa Kodim Pekalongan Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Hadi Lempe

Leave a Comment