Statemen

Dandim Pekalongan : Antisipasi Teror, Tingkatkan Kewaspadaan dan Giatkan Patroli

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Guna menjaga situasi agar selalu aman dan kondusif, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, menekankan kepada semua prajuritnya, agar meningkatkan kewaspadaan dan giatkan patroli kewilayahan dengan semua unsur terkait.

Hal tersebut di sampaikan Dandim Arfan, menyikapi perkembangan yang terjadi, adanya aksi bom bunuh diri di depan Pos Pam lebaran yang terletak di simpang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kartasura, Kabupaten sukoharjo, pada senin (3/6/2019) malam.

“Jaga jangan sampai lengah, waspadai setiap situasi-situasi kritis dan giatkan patroli wilayah dengan semua unsur terkait,”jelas Dandim melalui pesan WhatsApp kepada tim penerangan Kodim 0710, Selasa(4/6/2019) pagi.

Disampaikan lebih lanjut, bahwa untuk menjaga segala kemungkinan gangguan keamanan, maka yang jaga di Pos Pam lebaran juga tetap harus waspada, dengan tetap lakukan body sistem dalam setiap kegiatan, sehingga kewaspadaan terjaga.

“Lakukan body sistem dalam setiap kegiatan, sehingga akan tetap terjaga kewaspadaan dan keamanannya, “tegas dandim.

Dirinya juga berharap, kejadian serupa yang terjadi di depan Pos Pam di kabupaten sukoharjo tidak akan terjadi di wilayah Kota maupun Kabupaten pekalongan, dengan selalu menjaga kewaspadaan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Mudah-mudahan hal serupa tidak terjadi di wilayah kita, dengan meningkatkan kewaspadaan dalam setiap kegiatan, dan giatkan lagi patroli kewilayahan, “pungkasnya (red/rus)

Related posts

Terbukti Melanggar, Satpol PP Imbau dan Tertibkan PK5 Jalan Pelita 2 Buaran

Widodo

Dandim Pekalongan Pimpin Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Widodo

Jelang Pelantikan Presiden, Tiga Pilar Sinergi Jaga Kondusifitas

Widodo

Danlanal Tegal Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS

Widodo

Peringati HKBN, 85 Pegawai RSUD Bendan Dibekali Kesiapsiagaan Bencana Gempa

Widodo

Tingkatkan Keamanan Pengguna Jalan, DPU-PR Lanjutkan Pembangunan Jalur Lambat di Interchange

Widodo

Leave a Comment