DPW
Ragam

Darma Wanita Persatuan Kota Pekalongan Dikukuhkan, Siap Dukung Pembangunan

Kota Pekalongan garudacitizen jateng- Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekalongan masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan. Pengukuhan digelar secara virtual di Ruang Kalijaga Setda Kota Pekalongan, Rabu (2/9/2020) bersama 29 DWP Kota/Kabupaten se-Jawa Tengah oleh Penasehat Pengurus DWP Jawa Tengah, Siti Atiqoh Supriyanti Ganjar Pranowo. Dengan dikukuhkannya pengurus DWP Kota Pekalongan ini artinya DWP siap membantu untuk pembangunan Kota Pekalongan.

Listiani Agust Marhaendayana sebagai Ketua DWP Kota Pekalongan mengungkapkan rasa syukurnya atas pengukuhan 22 pengurus DWP Kota Pekalongan hari ini. “Alhamdulillah pengukuhan ini dapat terlaksana meskipun agak mundur. Awalnya akan digelar Maret tetapi karena ada Covid-19 baru dilaksanakan 2 September ini,” jelas Listiani.

Pelantikan hari ini adalah pelantikan kepengurusan DWP Kota Pekalongan tahun 2019-2024. Listiani berharap ke depannya dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekalongan dnegan lebih baik lagi. “Kami akan berusaha maksimal meningkatkan kebersamaan anggota, menyusun berbagai program untuk mendukung pembangunan di Kota Pekalongan,” tandas Listiani.

Terkait program kerja DWP masa bakti 2019-2024 akan disesuaikan bidang masing-masing bidang. DWP telah menyusun perencanaan yang telah disesuaikan.

Sementara itu, Penasehat Pengurus DWP Jawa Tengah, Siti Atiqoh Supriyanti Ganjar Pranowo mengatakan bahwa pengurus DWP sebagai isteri dari ASN mempunyai peran membina, menambah pengetahuan, memperkuat mental, dan ikut peduli serta mendukung suaminya dalam menjalankan tugas.

“Kita harus mendukung suami tapi kita tak boleh mengintervensi suami, mendukung program-progam untuk pembangunan Kota Pekalongan. Namun sebelumnya mental diri kita juga harus dibangun, seperti bagaimana kita mendukung lingkungan keluarga dan anak kita,” kata Atiqoh.(HL/tim)

Related posts

Lepas Sambut Dandim 0710 Pekalongan

Hadi Lempe

Wanita Paruh Baya Tewas Tertimpa Batu Saat Menambang

Widodo

TMMD Tahap II 2020 Sasar Setono

Hadi Lempe

Ketua Bhayangkari Bersama Polwan Berikan Bingkisan ke Pos Pam Terpadu dan Pos Yan Exit Tol Setono

Hadi Lempe

Seorang Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Area Pertambakan

Widodo

Alap Alap Motor Babak Belur Di Massa

Hadi Lempe

Leave a Comment