Statemen

Deklarasi Ikrar Damai Empat Calon Kades Tlagawera Banjarnegara

Banjarnegara, jateng.garudacitizen.com – Empat Calon Kades (Kepala Desa) Tlagawera, Kecamatan Banjarnegara, KaKabupaten Banjarnegara yang akan mengikuti Pilkades Serentak Tahap III Tahun 2019 pada 31 Juli Mendatang, mendeklarasikan Ikrar Damai Pilkades Tlagawera Kamis (18/07/2019). Deklarasi ini dilaksanakan setelah ke empatnya ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa dan mendapatkan nomor urut di Aula Balaidesa.

Dalam deklarasi ikrar damai yang dibacakan bersama-sama semua calon Kepala Desa menyepakati bersedia dan sanggup melaksanakan serta mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Tlagawera sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Bersedia dan sanggup menciptakan serta menjaga iklim yang kondusif di wilayah Kabupaten Banjarnegara, mendukung aparat penegak hukum untuk menjaga keamanan dan ketertiban, bersedia menerima segala keputusan yang telah ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Penetapan calon kades dan pengundian nomor urut yang dilanjutkan ikrar damai yang disaksikan Camat, Koramil Polsek dan Pihak terkai.

Calon Kades Tlagawera yang di tetapkan menurut nomor urut adalah :

  1. Gunawan Wahyu Sudrajat
  2. Kusnen
  3. Djamal
  4. Djatmiko

Ketua Panitya Pelaksana Pilkades Tlagawera, Suripto, berharap Pilkades Tlagawera dapat menghasilkan pemimpin yang benar-benar diharapkan masyarakat. (mon/ard)

Related posts

Dorong Virus Literasi, Dinarpus Ajak Anak Usia Dini Lomba Mewarnai

Widodo

Kodim Pekalongan Tingkatkan Kemampuan Prajurit Pada Minggu Militer

Widodo

Operasi Gabungan Giat Cipkon, Pemilik Usaha Warnet Harus Patuhi Perda

Widodo

Menuju Industri 4.0, BKPPD Sosialisasikan Aplikasi Kepegawaian

Widodo

Terapkan Satu Zona, PPDB Jalur Prestasi Bisa Dalam Zona

Widodo

Apel Bersama TNI-Polri Pekalongan Perkuat Soliditas dan Sinergitas

Widodo

Leave a Comment