Statemen

Deklarasi Ikrar Damai Empat Calon Kades Tlagawera Banjarnegara

Banjarnegara, jateng.garudacitizen.com – Empat Calon Kades (Kepala Desa) Tlagawera, Kecamatan Banjarnegara, KaKabupaten Banjarnegara yang akan mengikuti Pilkades Serentak Tahap III Tahun 2019 pada 31 Juli Mendatang, mendeklarasikan Ikrar Damai Pilkades Tlagawera Kamis (18/07/2019). Deklarasi ini dilaksanakan setelah ke empatnya ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa dan mendapatkan nomor urut di Aula Balaidesa.

Dalam deklarasi ikrar damai yang dibacakan bersama-sama semua calon Kepala Desa menyepakati bersedia dan sanggup melaksanakan serta mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Tlagawera sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Bersedia dan sanggup menciptakan serta menjaga iklim yang kondusif di wilayah Kabupaten Banjarnegara, mendukung aparat penegak hukum untuk menjaga keamanan dan ketertiban, bersedia menerima segala keputusan yang telah ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Penetapan calon kades dan pengundian nomor urut yang dilanjutkan ikrar damai yang disaksikan Camat, Koramil Polsek dan Pihak terkai.

Calon Kades Tlagawera yang di tetapkan menurut nomor urut adalah :

  1. Gunawan Wahyu Sudrajat
  2. Kusnen
  3. Djamal
  4. Djatmiko

Ketua Panitya Pelaksana Pilkades Tlagawera, Suripto, berharap Pilkades Tlagawera dapat menghasilkan pemimpin yang benar-benar diharapkan masyarakat. (mon/ard)

Related posts

RSUD Bendan Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Widodo

Anggota DPR RI Ajak Tangkal Efek Internet Negatif

Widodo

Dinkes Kota Pekalongan Minta Masyakat Tak Panik Hadapi Corona

Widodo

Upaya Membangun Kepercayaan Diri Pegawai, Atas Dampak Covid-19

Widodo

DPUPR Segera Tangani Sandbag Geotube Rusak

Widodo

Pemkot Pekalongan Resmikan Gedung Posyandu Kencana Wungu

Widodo

Leave a Comment