Ragam

Dindik Berikan Penghargaan kepada Juara Lomba PKG Dabin se-Kota Pekalongan

Pemenang lomba PKG Daerah Binaan se-Kota Pekalongan menerima penghargaan dari Dinas Pendidikan, di terimakan langsung oleh Wali Kota HA. Afzan Arslan Djunaid. SE.

Kota Pekalongan – Dinas Pendidikan Kota Pekalongan, mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas pencapaian yang baik kepada Pusat Kegiatan Gugus , daeran binaan se-Kota Pekalongan. Penghargaan di berkan atas partisipasi dalam lomba kegiatan yang di selenggarakan beberapa pekan lalu.

Pemberian penghargaan di terimkan langusng oleh Wali Kota Pekalongan,HA. Afzan Arslan Djunaid. SE, bertempat di ruang Amarta, Kantor Setda, Selasa (28/12/2021)

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekalongan, Zainul Hakim S.H., M.Hum,menyampikan ucapan terimakasih kepada para anggota PKG dari setiap Dabin atas partisipasi, inovasi dan pencapaian yang sudah dilakukan, baik sebelum diadakan lomba dan saat mengikuti lomba tersebut.

“Puji syukur kehadirat Allah. SWT, Alhamdulillah kita memberikan penghargaan kepada PKG dan lembaga pengelola PAUD, menurut penilaian kami sangat baik. Dengan pemberian penghargaan tersebut, kami berharap semoga kedepannya bisa lebih baik memberikan kontribusi terhadap lingkup pendidikan,” terang Zainul.

Hasil Pemenang Lomba
Dalam Lomba PKG tersebut diperoleh 4 pemenang yaitu Juara I diraih oleh PKG Dabin II Kecamatan Pekalongan Selatan, Juara II PKG Dabin IV Kecamatan Pekalongan Utara, Juara III PKG Dabin I Kecamatan Pekalongan Barat dan Juara Harapan I PKG Dabin III Kecamatan Pekalongan Timur.

Salah satu perwakilan Juara I dari PKG Dabin II, Fitri mengungkapkan rasa bersyukur atas pencapaian yang di peroleh bersama timnya. “Syukur Alhamdulillah tahun ini tim kami memperoleh Juara I dan di tahun kemarin 2020, kami mendapat Juara II. Ini semua berkat kerjasama yang baik dari seluruh anggota tim kami PKG Kecamatan Pekalongan Selatan” Unkap Fitri.

Fitri juga menerangkan jika kegiatan lomba PKG tahun 2021 ini, timnya memaparkan beberapa materi Inovasi yang sudah pernah di lakukan. Adapun Inovasi tersebut yaitu, Sanggar Kreativitas dan Sanggar Batik dan beberapa program kerjasama dengan OPD terkait, Dindukcapil,Dinperpa,Perpustakaan dan Puskesmas. Paparnya.(HL/Tim)

Related posts

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada, Tim Respekta Dikukuhkan

Hadi Lempe

Meriahkan HUT RI, 39 Regu Ikuti Gerak Jalan Pelajar

Hadi Lempe

Tokoh dan Masyarakat Gelar Dialog Terkait Rencana Tata Ruang Wilayah Kab. Jepara

Hadi Lempe

PGRI Selenggarakan Pelatihan Penulisan Bagi Guru

Hadi Lempe

Dinperinaker Galang Pertumbuhan Wirausaha

Hadi Lempe

Pemkot Pekalongan Sambangi Pos Pengamanan Idul Fitri 1440 H

Hadi Lempe

Leave a Comment