BeritaBusiness

Dinhub Kota Pekalongan Lakukan Monitoring Perbengkelan

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Dinas Perhubungan (Dinhub) Kota Pekalongan melalui Seksi Pengujian dan Perbengkelan setempat melaksanakan monitoring perbengkelan ke sejumlah bengkel di Kota Pekalongan, Selasa (24/8/2021).

Bagian Pengujian, Hari Putra Setiawan saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (25/8/2021) mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Seksi Pengujian dan Perbengkelan yakni dalam hal monitoring, pengawasan, dan pembinaan terhadap pelaksanaan perbengkelan yang ada di Kota Pekalongan.

“Bengkel-bengkel yang kamu kunjungi antara lain bengkel mobil dari tipe A s/d C. Selain itu bengkel karoseri ataupun body repair,” terang Hari.

Menurut Hari, pembinaan terhadap bengkel-bengkel terkait aspek keselamatan dan peraturan teknis ambang batas laik jalan harus dilakukan. “Ini untuk menekankan pentingnya keselamatan berkendara,” tandas Hari.

Hari mengimbau pemilik bengkel di Kota Pekalongan agar selalu menerapkan manajemen keselamatan kerja, tidak membuang limbah bengkel sembarangan, dan mematuhi peraturan perundangan undangan yang berlaku. (HL/Dita)

Related posts

Masyarakat Diminta Tingkatkan Kewaspadaan Dini

Hadi Lempe

Polri Siapkan Rekayasa Lalin dan Pengamanan Jalur Delegasi KTT ASEAN

Hadi Lempe

Musrenbangwil, Pemkot Usulkan 10 Prioritas Pembangunan ke Provinsi

Hadi Lempe

RAT Kopena ke-25 : Semakin Berkembang, Walikota Tekankan Pembinaan Koperasi

Hadi Lempe

Meriahkan Hari Jadi, LCC Kadarkum Digelar Agar Masyarakat Semakin Sadar Hukum

Hadi Lempe

Para Kader Sosialisasikan Keamanan Pangan

Hadi Lempe

Leave a Comment