Berita Business

Dinhub Kota Pekalongan Lakukan Monitoring Perbengkelan

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Dinas Perhubungan (Dinhub) Kota Pekalongan melalui Seksi Pengujian dan Perbengkelan setempat melaksanakan monitoring perbengkelan ke sejumlah bengkel di Kota Pekalongan, Selasa (24/8/2021).

Bagian Pengujian, Hari Putra Setiawan saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (25/8/2021) mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Seksi Pengujian dan Perbengkelan yakni dalam hal monitoring, pengawasan, dan pembinaan terhadap pelaksanaan perbengkelan yang ada di Kota Pekalongan.

“Bengkel-bengkel yang kamu kunjungi antara lain bengkel mobil dari tipe A s/d C. Selain itu bengkel karoseri ataupun body repair,” terang Hari.

Menurut Hari, pembinaan terhadap bengkel-bengkel terkait aspek keselamatan dan peraturan teknis ambang batas laik jalan harus dilakukan. “Ini untuk menekankan pentingnya keselamatan berkendara,” tandas Hari.

Hari mengimbau pemilik bengkel di Kota Pekalongan agar selalu menerapkan manajemen keselamatan kerja, tidak membuang limbah bengkel sembarangan, dan mematuhi peraturan perundangan undangan yang berlaku. (HL/Dita)

Related posts

Dinperpa Lakukan Pengobatan Massal Hewan Ternak

Widodo

RKPD Tahun 2020, Pemkot Terus Dorong Pengembangan Ekonomi Kreatif dan Penguatan Usaha

Widodo

Sosialisasi Kadarkum Tingkat Kota : Wujudkan Kesadaran Hukum Masyarakat Jelang Pemilu

Hadi Lempe

Dindik Beri Trauma Healing bagi Anak-anak Korban Banjir

Hadi Lempe

Jelang Batas Pengumpulan, Perolehan Bulan Dana PMI Capai 90%.

Hadi Lempe

HUT RI ke-74, PABBSI Kota Pekalongan Gelar Perlombaan dan Senam Sehat

Widodo

Leave a Comment