RagamTechnology

Dinkominfo Beri Dukungan Akses Internet untuk Kegiatan Vaksinasi

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng- Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Pekalongan berupaya mendukung kegiatan vaksinasi yang diberikan Pemerintah Kota Pekalongan. Dukungan yang dilakukan yakni dengan pemenuhan akses internet untuk proses pendataan atau administrasi vaksinasi.

Saat dikonfirmasi di kantornya, Senin (9/8/2021), Kepala Dinkominfo Kota Pekalongan, Yos Rosyidi SIP MSi menjelaskan bahwa pihaknya melalui Bidang Infrastruktur dan Statistik mempersiapkan pemasangan WiFi di lokasi pelaksanaan vaksinasi di GOR Jetayu Sabtu kemaren dan di Lapangan Mataram hari ini. “Kami juga siapkan tiga teknisi untuk setting bandwith dan memastikan semua laptop tenaga kesehatan terkoneksi dengan baik,” terang Yos.

Disebutkan Yos bahwa kapasitas bandwidth per laptop up to 10-12 Mbps. “Semoga tak ada gangguan sehingga pendataan peserta vaksinasi dapat berjalan lancar,” tutur Yos.

Yos berharap vaksinasi massal yang tengah digencarkan ini dapat memperluas cakupan vaksinasi di Kota Pekalongan sehingga tidak ada lagi lonjakan kasus Covid-19. “Dinkominfo akan terus memberikan dukungan akses internet bagi instansi-instansi yang menggelar vaksinasi massal,” pungkad Yos.(HL/Dyfa)

Related posts

Penataan Arus Lalin, Dishub Evaluasi Jalan Satu Arah Perkotaan

Hadi Lempe

Diresmikan, Kampung Tangguh Nusantara Candi Jadi Solusi Penanganan Pandemi

Hadi Lempe

Tekan Angka Kematian, Pemkot Rancang Aplikasi Tombol Panik Kegawatdaruratan

Hadi Lempe

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim Pekalongan Giat Rutin Latihan Menembak

Hadi Lempe

82 WBP Rutan Diusulkan Terima Remisi Kemerdekaan

Hadi Lempe

Seorang Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Area Pertambakan

Hadi Lempe

Leave a Comment