Ragam Technology

Dinkominfo Beri Dukungan Akses Internet untuk Kegiatan Vaksinasi

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng- Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Pekalongan berupaya mendukung kegiatan vaksinasi yang diberikan Pemerintah Kota Pekalongan. Dukungan yang dilakukan yakni dengan pemenuhan akses internet untuk proses pendataan atau administrasi vaksinasi.

Saat dikonfirmasi di kantornya, Senin (9/8/2021), Kepala Dinkominfo Kota Pekalongan, Yos Rosyidi SIP MSi menjelaskan bahwa pihaknya melalui Bidang Infrastruktur dan Statistik mempersiapkan pemasangan WiFi di lokasi pelaksanaan vaksinasi di GOR Jetayu Sabtu kemaren dan di Lapangan Mataram hari ini. “Kami juga siapkan tiga teknisi untuk setting bandwith dan memastikan semua laptop tenaga kesehatan terkoneksi dengan baik,” terang Yos.

Disebutkan Yos bahwa kapasitas bandwidth per laptop up to 10-12 Mbps. “Semoga tak ada gangguan sehingga pendataan peserta vaksinasi dapat berjalan lancar,” tutur Yos.

Yos berharap vaksinasi massal yang tengah digencarkan ini dapat memperluas cakupan vaksinasi di Kota Pekalongan sehingga tidak ada lagi lonjakan kasus Covid-19. “Dinkominfo akan terus memberikan dukungan akses internet bagi instansi-instansi yang menggelar vaksinasi massal,” pungkad Yos.(HL/Dyfa)

Related posts

Ciptakan Lingkungan Sehat, TNI dan Warga Bangun Jamban Komunal

Widodo

Dilengkapi Protokol Kesehatan Ketat, Hari Ini Sensus Penduduk Door To Door Dimulai

Hadi Lempe

Fasilitas Kesehatan, Gedung Baru ICU dan IGD RSUD Bendan Segera Difungsikan

Hadi Lempe

Cegah Covid-19, Batasi Pelayanan Dengan Menggunakan Akrilik

Hadi Lempe

Polres Pekalongan Kota bantu lauk, sayur, Beras Untuk Dapur Umum Dibagikan Kepada Warga Terdampak Banjir Rob

Hadi Lempe

Kapolres dan Forkopimda Tabur Bunga di TMP Bhakti Wiratama

Widodo

Leave a Comment