Ragam

Dinkominfo Imbau Masyarakat Pasang Bendera Menyambut HUT RI Ke 75

Kota Pekalongan garudacitizen jateng – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Pekalongan mengimbau pemasangan bendera satu tiang penuh mulai 1-31 Agustus 2020. Hal ini disampaikan melalui siaran keliling (sirkel) dengan menggunakan Mobil Pusat Teknologi Informasi dan Komunitas (M-Pustika) ke berbagai penjuru di Kota Pekalongan, Kamis (30/7/2020).

“Imbauan pengibaran bendera satu tiang penuh ini ditujukan kepada seluruh perkantoran pemerintah atau swasta serta masyarakat Kota Pekalongan guna menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ini,” tutur Kepala Seksi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan, Nur Ahmad Ihsan usai sirkel.

Ihsan menyampaikan bahwa sebagai warga negara Indonesia yang baik sudah sepantasnya untuk ikut dalam memeriahkan peringatan ulang tahun ke-75 Republik Indonesia. “Sebagai warga negara yang baik di Kota Pekalongan, kita tidak boleh berdiam diri, karena hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Oleh sebab itu kita juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini dengan mengibarkan bendera merah putih di masing-masing rumah selama bulan Agustus,” jelas Ihsan.

Selain itu, Ihsan juga mengajak masyarakat untuk menjaga Kota Pekalongan tetap dalam suasana yang nyaman dan kondusif. Pada era adaptasi kebiasaan baru ini dalam beraktivitas Ihsan mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. “Lindungi diri kita, jaga tubuh kita, agar merdeka dari Covid-19,” pungkas Ihsan.( HL)

Related posts

Malam Tahun Baru, Polres Pekalongan Kerahkan 319 Personil

Widodo

Upaya Pencegahan Covid, Bakal Dibuka Layanan Swab Test Gratis di RSUD Bendan

Hadi Lempe

Satu Prajurit Kodim Pekalongan Berangkat Tugas ke Papua

Widodo

Pemkot Pekalongan Sambangi Pos Pengamanan Idul Fitri 1440 H

Widodo

Kebakaran Hutan Di Kabupaten Pekalongan

Hadi Lempe

Penemuan Mayat Laki Laki Tanpa Identitas Mengambang Di Sungai Setono.

Hadi Lempe

Leave a Comment