Ragam

Dirgahayu ke-74 RI, Pemkot vs Kejaksaan Negeri Tanding Sepak Bola Sarung

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.Jateng – Berbagai lomba untuk menyemarakkan Dirgahayu ke-74 Republik Indonesia (RI) digelar Pemerintah Kota Pekalongan. Tak hanya untuk jajaran Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan pelajar di Kota Pekalongan, bahkan Pemerintah Kota Pekalongan melaksanakan pertandingan sepak bola sarung bersama Polres Pekalongan Kota, Kodim 0710 Pekalongan, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Kota Pekalongan di Lapangan Mataram Setda Kota Pekalongan, Selasa sore, (13/8/2019).

Usai bertanding sepak bola sarung, Wakil Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE mengungkapkan rasa senangnya dapat menyambut Hari Kemerdekaan RI ini dengan kegiatan yang dapat membangun sinergitas Pemerintah Kota Pekalongan dan instansi lainnya. “Sepak bola sarung ini untuk fun saja menyemarakkan HUT RI agar Pemkot Pekalongan bisa bersilaturahmi dan ke depannya dapat terus bersinergi dengan Polres Pekalongan Kota, Kodim 0710 Pekalongan, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Kota Pekalongan,” tutur Afzan.

Pada pertandingan kali ini Juara I diraih oleh Polres Pekalongan Kota, Juara II diraih oleh Kodim 0710 Pekalongan, Juara III diraih oleh Pemkot Pekalongan, dan Juara IV diraih gabungan tim Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Kota Pekalongan. Penyerahan trophy oleh Wakil Walikota Afzan, Sekda, dan Asisten Pembangunan Kota Pekalongan.

Sementara itu, turut menyaksikan pertandingan sepak bola sarung, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan, Datuk Rosihan Anwar SH mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas Pemkot Pekalongan. “Ini menarik, mampu mendekatkan dan menumbuhkan kebersamaan antara Pemkot Pekalongan, Polres Pekalongan Kota, Kodim 0710/Pekalongan, Kejaksaan, dan Pengadilan Negeri Kota Pekalongan sehingga suasana semakin cair untuk bekerja bersama,” tandas Rosihan.

Rosihan berharap untuk ke depannya hubungan Pemkot Peklaongan dan instansi vertikal semakin erat sehingga saling mendukung untuk bekerja bersama melayani masyarakat Kota Pekalongan. (GC.Tim)

Related posts

Kebakaran Habiskan Satu Rumah

Hadi Lempe

Hari Kartini, 13 Warga Binaan Ikuti Pelatihan Merapikan Tempat Tidur

Widodo

Karnaval Ragam Budaya Desa Rowoyoso Kabupaten Pekalongan

Widodo

Mantan Kades Alih Profesi Ke Kolam Cinta

Widodo

Lomba Balita Sehat Ciptakan Generasi Sehat dan Berprestasi

Widodo

Lindu Aji Gelar Apel Akbar, Peringati Hari Pahlawan

Hadi Lempe

Leave a Comment