Dituding Lakukan Pungli, Kepsek MTsN 2 Pemalang angkat bicara
Statemen

Dituding Lakukan Pungli, Kepsek MTsN 2 Pemalang angkat bicara

Pemalang, GarudaJateng – Di tuding melakukan pungutan liar (pungli) yang tidak di sertai bukti bukti yang sah, oleh seorang yang tidak bertanggungjawab. Melalui beredarnya informasi di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pemalang. Imam Sayekti, kepala Madrasah tersebut angkat bicara.

Imam Sayekti mengatakan, “kami melaksanakan kegiatan belajar mengajar siswa-siswi disini, tentunya sudah menjalankan sesuai operasional prosedur (SOP) di sekolah ini,” ujarnya.

Kami belum bisa memberikan keterangan kepada awak media, karena kami sedang ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan serta tidak bisa di wakilkan,”jelas Imam.

Di tempat terpisah, Hery Bule Ketua tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Saat di temui awak media mengatakan, “Kami tentunya dalam pelaksanaan tugas sudah melakukan upaya upaya yang terbaik sesuai aturan yang ada di sekolah,” ujarnya.

“Jika di luar ada informasi yang kurang sedap serta kurang puas tentang pelaksanaan tugas kami. Tentunya bisa langsung mempertanyakan kepada kami. Supaya ada penjelasan yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan,” katanya.

Imam Sayekti dan Herry Bule saat dirinya dituding tidak melaksanakan tugas sesuai aturan di sekolah, dirinya merasa dicemarkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Jika nanti memang ada bukti tercemar nama baiknya maka akan di tindak lanjuti sesuai aturan hukum yang berlaku. (Irul)

Related posts

Tingkatkan Pelayanan Informasi Data, Pemkot Sosialisasikan Perda Pengelolaan Satu Data Terpadu Daerah

Widodo

Menuju Industri 4.0, BKPPD Sosialisasikan Aplikasi Kepegawaian

Widodo

Walikota Malang Tertibkan Warga Penghuni Kolong Jembatan

Widodo

Kecelakaan Pantura Kota Pekalongan Nihil

Widodo

Dinkes Sampaikan Cokelat Mermaid Negatif Zat Berbahaya

Widodo

Hari Kedua Sosialisasi dan Simulasi Tanggap Bencana, Warga Krapyak Sangat Antusias

Widodo

Leave a Comment