Hobby Ragam Sosial Budaya

Djend Soed Team Sabet Juara Pertama Lomba Seketeng 2019

Kota Pekalongan, garudacitizen.Jateng – Kelompok Djend Soed Team dari Kelurahan Sapuro Kebulen berhasil menyabet Juara Pertama Lomba Seketeng tingkat Kota Pekalongan tahun 2019.

Hal itu diumumkan saat Malam Resepsi Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI tingkat Kota Pekalongan. Yang digelar di Gedung Pusat Inovasi dan Budaya Batik (PIBB). Kawasan Gor Jetayu, Minggu malam (18/8/2019).

Perwakilan Jend Soed team, Dwi Ambang, mengungkapkan bahwa pada tahun 2019 ini, teamnya mengusung tema Cinta Negeri dengan konsep lima patung bergerak sedang mengikuti upacara Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Patung tersebut menggambarkan keberagaman suku yang ada di Indonesia.

Keberhasilan lomba seketeng 2019 ini membuat teamnya optimis untuk mendaftarkan hasil karyanya pada lomba seketeng tingkat Nasional. Atas keberhasilan ini Jendsud berhak mendapatkan trophy, piagam, pigura dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp7,5 juta.

Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz SE didampingi Wakil Walikota, HA Afzan Arslan Djunaid SE, menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan kerja keras masyarakat Kota Pekalongan yang telah mengikuti lomba seketeng tahun ini. (GC.Tim)

Related posts

Uniknya Tradisi Dugderan di Semarang, Simbol Persatuan & Kerukunan Umat Beragama

Dedi Ariko

Polres Pekalongan Kota bersama Bid Dokkes Polda Jateng Gelar Baksos Ajak Masyarakat Persiapkan Diri Sambut New Normal

Hadi Lempe

Pengobatan Alternatif Totok Telor Singgih

Widodo

Julukan Baru Solo, Kota Festival Gamelan Internasional

Dedi Ariko

Tempat Wisata Jateng Terbaik Kelas Dunia

Dedi Ariko

New Normal, Pemkot Turut Membantu Ponpes Terapkan Protokol Kesehatan

Hadi Lempe

Leave a Comment