DPC Partai Demokrat Kab. Jepara
Politik

DPC Partai Demokrat Gelar Rakoorcab, Jelang Ulang Tahun

Jepara Garudacitizen Jateng – Rapat Koordinasi Partai Demokrat cabang Kab. Jepara, dengan agenda persipaan menjelang Ulang Tahun Partai Demokrat. Di selenggarakan pada hari Minggu (12/8/2022) pukul. 19.00 bertempat dj RM. Minang Palace, Jl. Pemuda Jepara

” Ketua DPC Paetai Demokrat Kab. Jepara, Latifun, saat di konfirmasi awak media Garuda citizen. Ia mengatakan bahwa, agenda rapat koordinasi Partai Demokrat Cabang Kab. Jepara adalah menyesuaikan instruksi dari DPP. Begitu juga menyesuaikan adanya usulan dari peserta Rapat Koordinasi Cabang ( Rakorcab )”

“Rakorcab ini juga banyak menampung sebagaimana adanya usulan – usulan untuk mengadakan lomba diantaranya membuat video tik tok dengan menampilkan potensi Jepara yaitu, sektor industri ukir, tenun, monel, wisata dan potensi kearifan lokal lainnya.” ujar Latifun

Rakorcab sendiri dihadiri oleh semua Pengurus Partai Demokrat Jepara.
Diantaranya pengurus yang hadir sesuai jadwal acara,, Ketua DPC. Partai Demokrat Jepara,Latifun, sekretais Mulyono dan segenap Pengurus Pleno juga Pengurus dari kepulauan Karimun Jawa, Jonathan.

Adapun hasil dari Rapat Koordinasi Cabang, menyepakati beberapa usulan, untuk segera membentuk tim pembuat konten kreatif dan tim pemgambilan gambar video. Sesuai kesepakatan bersama dengan menunjuk Saudara Dono sebagai tim ahli di bidang IT dan pembuat konten kreatif. (Nurul fatah Jepara)

Related posts

Ketua PWO Jateng Rahmad Da’wah, Nyalon Bupati Kendal

Hadi Lempe

Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kota Selesai

Hadi Lempe

Mochammad Sufi Akbar, Siap Menuju Perubahan Membangun Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Pemkot Lakukan Penguatan Politik Bagi Pemilih Pemula

Hadi Lempe

Aaf Arslan Djunaid Menang Mutlak Menjadi Wakil Wali Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Diatas Kursi Roda, Rachmawati Kobarkan Semangat Relawan Prabowo-Sandi Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Leave a Comment