Kebencanaan
Ragam

DPUPR Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Kota Peklongan Garudacitizen Jateng – Paska banjir di Kota Pekalongan yang menggenangi beberapa wilayah, diantaranya, Kelurahan Degayu. Keurahan Klego, Kelurahan Krapyak, Kelurahan Panjang Wetan, Kelurahan Pajang Baru, Kelurahan Bandengan,Kelurahan Pabean, Kelurahan Pasirsari Dan Kelurahan Tirto. Hingga saat ini kamis (5/1/2023) masih banyak masyarakat tinggal di pengungsian.

Upaya Pemerintah Kota Pekalongan melalui Dinsos setempat membuka Dapur Umum guna melayani masyarakat di tempat pengungsian terus di lakukan.

DPUPR Kota Pekalongan bersama Dharma Wanita menyerah bantuan berupa sembako yaitu Mie dan Telor.
Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Kepala DPUPR, Bambang Sugiato, di dampingi Sekretaris Dinas, Khaerudin dan Ibu-ibu Dharma Wanita. Secara simbolis bantuan di terima oleh Kepala Dinsos, Yos Rosidi.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat korban banjir, kami serahkan bantuan sekedarnya yang bisa kami berikan untuk memenuhi kebutuhan Dapur Umum (DU).
Semoga bantuan seadanya dari kami ( DPUPR ) setidaknya bisa meringankan kebutuhan dapur umum untuk masyarakat korban banjir di pengungsian” Papar Bambang.

Yos Rosidi menyambut naik atas bantuan yang di berikan olej DPUPR, ” Kami ucapkan terimakasih kepada DPUPR dan Dharma Wanita. Semoga bantuan yang kami terima ini bermanfaat dan membantu masyarakat korban banjir yang saat ini masih berada di pengungsian.” Papar Yos. (HL)

Related posts

Pelaksanaan Vaksinasi Lansia Secara Serentak Mulai Besok

Hadi Lempe

Puluhan Perawat Edukasi Pentingnya Disiplin Prokes

Hadi Lempe

Koperasi di Kota Pekalongan Harus Lebih Kreatif dan Terus Berinovasi Dalam IT

Hadi Lempe

Lepas Sambut Dandim 0710 Pekalongan

Hadi Lempe

Lindu Aji Gelar Apel Akbar, Peringati Hari Pahlawan

Hadi Lempe

Target Ikuti Kejuaraan, Kalapas Batang Intensif Latih Atlet Angkat Berat WBP

Hadi Lempe

Leave a Comment