Berita

Driver Gojek Area Pekalongan Diresahkan Order Fiktif

BATANG, GC-Order fiktif aplikasi gojek akhir-akhir ini semakin marak dan meresahkan banyak driver gojek. Hal itu sering terjadi di area Kabupaten Batang, Pekalongan dan sekitarnya. Pasalnya tidak hanya nomer handphone lokal bahkan nomer handphone luar negeri juga bisa di gunakan untuk mengerjai driver gojek. “Ini sangat aneh nomer HP luar negeri bisa buat akun gojek customer dan dapat dipastikan hanya mengerjai driver agar performa turun” terang salah satu driver yang tidak mau di sebutkan namanya.

Sedangkan Antok, Driver dari komunitas Pekalongan mengatakan bahwa kondisi teman -teman driver dalam kondisi sensitifitas yang tinggi. Di karenakan PT Gojek Indonesia menerapkan sistem random order yang berdampak pada pendapatan driver dan pengambilan order berikutnya pun sangat sulit jika terjadi cancel order. Katanya.

Sementara Dari pihak satgas gojek area Pekalongan Arifin, saat di konfirmasi garudacitizen mengatakan bahwa langkah yang sudah di lakukan adalah hanya sebatas melakukan pemblokiran akun-akun customer yang di duga palsu. “Kami telah mengambil langkah tindakan sebagaimana banyak laporan dari driver gojek. Dengan adanya order fiktif dan telah kami lakukan pemblokiran akun yang diketahui sengaja mengerjai gojek,” tandas Arifin.

Lain halnya dengan para driver gojek, mereka yang mengais rejeki dilapangan merasa menyesalkan “Mengapa pihak gojek tidak dari awal tdak melakukan pemblokiran, saat mendaftar, hal itu bisa jadi guna menghindari terjadinya order fiktif. Kemudian pihak gojek harus teliti memfilter nomor nomor hp luar negeri.” Katanya. (MAN)

Related posts

Jelang Pengukuhan, 69 Anggota Paskibra Kota Pekalongan Giat Berlatih

Widodo

Siswa TK RA Muslimat NU Pakis Putih Kunjungi Koramil Kudungwuni

Widodo

Jelang Batas Pengumpulan, Perolehan Bulan Dana PMI Capai 90%.

Hadi Lempe

Babinsa Koramil 15/Doro Bantu Warga Buat Jembatan Antar Dukuh

Widodo

GEMA PADI Gelar Pembekalan Relawan Di Hotel Indonesia Pekalongan

Widodo

Tertangkap Basah Curi Helm, Seorang Remaja Nyaris Dihakimi Massa

Widodo

Leave a Comment