Drs.Tb M Harery Th Pimpin DPW PWO-IN Banten, Resmi Di Lantik
Ragam

Drs.Tb M Harery Th Pimpin DPW PWO-IN Banten, Resmi Dilantik

Kota Tangerang Garudacitizen Jateng, Dewan Pimpinan Pusat, Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN), lantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten. Prosesi pelantikan di gelar gelar bertempat di Gedung MUI Tanggerang Jum’at (28/10/2022) lalu.

Pelantikan dan penyerahan SK Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah PWO-IN Banten secara langsung di pimpin oleh Plt Ketua DPP PWO-IN, Aries Kuncoro, di dampingi Plt Sekjen, Harun. ST, Bendahara Umum, Atiek Nuriati, Ketua Bagian OKK, Binsar Siagian. SH.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Metro Tangerang Kota Yang di wakili Akp Abdul Jana, Ketua MUI Kota Tangerang di wakili oleh Romi Abidin dan Ida, Ketua PW MIO Banten, Drianto, serta jajaran Pengurus DPC PWO-IN Tangerang Selatan, DPC PWO-IN Kota Tangerang, DPC PWO-IN Kabupaten Tangerang.

Acara berjalan lancar sesuai randown, dengan di lantiknya dan penyerahan SK, Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PWO-IN Banten secara resmi di nytakan syah keberadaanya.

Ketua Panitia pelaksana Harun Al-Rasyid menyampikan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah berusaha mengelar kegiatan pelantikan ini, sehingga bisa terlaksana sesuai harapan. Tak lupa juga di sampaikan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan pihak – pihak yang telah membantu hingga acara ini terselenggara, terutama kepada WADMA Network. Terima kasih atas suport dan bantuanya. ucap Harus Al Rasyid.

Ketua Bagian OKK, Binsar Siagian.SH, sekaligus sebagai pengarah jalanya pelantikan pengurus DPW PWO-IN Banten, Binsar memaparkan peraturan organisasi, tentang hak dan kewajiban dalam organisasi yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART)

Di lanjut oleh Plt Sekjen DPP, Harun.ST yang juga memaparkan tentang peran Wartawan dan Legalitas Wartawan.

Plt Ketua DPP PWO-IN, Aris Kuncoro pada sambutanya , berpesan agar DPW PWO-IN terus mengembangkan sayap dan sekaligus meningkatkan kualitas jurnalistik online para anggotanya.

“DPP PWO-IN selalu bersinergi dengan DPW juga bertekad untuk meningkatkan kualitas dan skill anggota PWO sebagai jurnalis dan wartawan online, melalui pendidikan dan pelatihan jurnalistik online, baik yang digelar secara offline maupun online,” ujar Aris Kuncoro .

Aris Kuncoro juga membacakan Pakta Integritas, selanjutnya ditandatangani oleh Ketua PWO-IN Provinsi Banten masa bakti 2022-2025 Drs.Tb M Harery Th dan Sekretaris C Sugandi. S.Kom.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PWO-IN Banten terpilih, Tb M Harery dalam sambutannya mengatakan, dengan di lantiknya Kepengurusan DPW PWOIN Banten ini, ia berharap semoga bisa menjadi wadah wartawan yang kompeten dan menjadi organisasi wartawan yang profesional dan dapat menyampaikan berita sesuai dengan fakta. Lebih lanjut kedepan bisa mengembangkan organisasi wartawan (PWO-IN) di setiap kota / kabupaten provinsi Banten. Pungkasnya. (Arsyul/Gandi)

Related posts

P2SE Bagikan 8.100 Paket Sembako

Hadi Lempe

Meski Dapat Acungan Jempol, Evaluasi PJJ Tetap Dilakukan

Hadi Lempe

Dinkes Bekali Guru UKS Tingkat SD/MI se-Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Halal Bi Halal Keluarga Besar Lindu Aji Pekalongan

Hadi Lempe

Kapolsek Doro Kawal Distribusi Bantuan Sembako Di Kecamatan Doro

Hadi Lempe

Jelang Pengukuhan, 69 Anggota Paskibra Kota Pekalongan Giat Berlatih

Hadi Lempe

Leave a Comment