Berita Hobby

Dua Atlet Pakistan Ikuti Tournament Tenis Meja Kospin Jasa Open 2019

Tenis meja adalah cabang olahraga yang dimainkan di dalam gedung (indoor game) oleh dua pemain atau empat pemain. Permainan tenis meja atau lebih dikenal dengan ping pong adalah merupakan suatu cabang olahraga yang unik dan bersifat rekreatif.

Pekalongan, GC – Dua Atlet asal Pakistan ikut ambil bagian dalam Tournament Tenis Meja Kospin Jasa Open 2019. Kedua pemain Pakistan itu Subhan Hasyim dan Almadi. Sementara itu, Tournamen Tenis Meja Kospin Jasa Cup juga diminati banyak pemain nasional.

Menurut Ketua Umum Kospin Jasa, Andy Arslan Djunaid, bahwa ada beberapa pemain tingkat Nasional yang ikut serta. “Antara lain Acief (Pemain Pelatda DKI), David Jacobs (Peraih Medali Emas Asian Para Games 2018), Galih (Pemain Porda Jabar), Nanda G (Pemain Porda Jabar), Wahyu (Pemain Porda Jabar) serta Fernando (Pemain Pelatda DKI)”.

Selain itu, para atlit pelatda dari berbagai propinsi juga ikut memeriahkan tournamen HUT Kospin Jasa ke 45 tersebut. “Mereka adalah Gusti (Pemain Pelatda Papua), Yayat (Pemain Pelatda Papua), Hendra (Pemain Pelatda Kalteng) dan Lukman (Pemain Pelatda Sulut)”.

Dikatakan bila tournamen yang pertama ini sukses, tahun depan akan dilaksanakan lagi dengan hadiah yang lebih besar. “Akan kami siapkan untuk hadiah tournamen berikutkan sebesar Rp 100 juta,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Panitia, Syakirin Huna mengatakan, “ada 86 peserta tingkat umum, 77 orang untuk Veteran dan 124 kategori Eks Karesidenan Pekalongan. “Jadi Total sudah tercatat 287 atlit yang daftar di Tournamen HUT Kospin Jasa,” ungkapnya. (Widodo)

Related posts

Jalan Provinsi Paninggaran Ambles, DPU Jateng Langsung Adakan Perbaikan

Widodo

Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan, Petugas Pemasyarakatan se-eks Karesidenan Pekalongan Donor Darah

Hadi Lempe

Pungli di Program PTSL Sragen, Sesuai Arahan Bupati

Dedi Ariko

Tingkatkan Kemampuan, Ratusan Prajurit Kodim 0710 Pekalongan Latihan Menembak

Widodo

Evaluasi K3, Lurah Diminta Ajak Warganya Lebih Giat Jaga Kebersihan Lingkungan.

Hadi Lempe

Dua Dandim Jajaran Korem 071/Wijayakusuma Diserahterimakan

Widodo

Leave a Comment