Berita Investigasi

Dua Pelajar Tewas Tenggelam Di Obyek Wisata Pantai Ujungnegoro

Pekalongan, GC- Dua Pelajar tenggelam dan meninggal dunia di Obyek Wisata Pantai Ujungnegoro, Ds. Ujungnegoro Kec. Kandeman Kab. Batang, Minggu (24/2/2019). Keduanya tenggelam saat mandi bersama empat temannya.

Kedua korban berstatus Pelajar, diketahui bernama Ilham Amarudin Bin Tasrip (15 Tahun) dan Riski Efendi Bin Yono (17 tahun), keduanya warga Ds. Karanggeneng, Kec. Kandeman Kab. Batang.

Kapolres Batang, AKBP Edi Suranta Sinulingga melalui Kapolsek Tulis, AKP Gumono menjelaskan, pada hari Minggu, (24/2/2019), sekira pukul 08.15 WIB, Kedua Korban bersama 5 orang temannya dari rumah mengendarai SPM menuju ke Obyek Wisata Pantai Ujungnegoro.

Kedua Korban bersama teman-temannya masuk ke Obyek wisata pantai Ujungnegoro melalui jembatan Ngambo Ujungnegoro (Pantai Karangsono) menyusuri bibir pantai dengan berjalan kaki menuju Obyek Wisata Pantai Ujungnegoro. Sesampai di lokasi Obyek Pantai Ujungnegoro, Kedua Korban bersama 4 orang temannya mandi di pantai sedangkan 1 (orang) temannya tidak ikut mandi dan berada di pinggir pantai.

Selang beberapa menit kemudian, korban Rizki melihat korban Ilham meminta tolong karena akan tenggelam dan berusaha menolong tetapi malah ikut tenggelam. Kemudian teman korban, Herman meminta bantuan kepada temannya yang lain, pengunjung pantai dan warga yang berada di lokasi untuk menolong kedua Korban. Namun nyawa keduanya tak tertolong.

Kemudian kedua Korban di bawa ke RS. QIM Batang. Hasil pemeriksaan Dr. Faza (Dokter jaga RS. Qim) antara lain : Tidak ada tanda tanda kekerasan atau penganiayaan dan Kedua Korban sudah meninggal sekitar 30 menit sesampai di RS. QIM Batang.

Setelah di lakukan visum, saat ini kedua korban sudah di ambil oleh pihak keluarga dan akan segera dimakamkan. (Widodo)

Sumber : Polsek Tulis, Kab. Batang

Related posts

Cegah Banjir, Anggota Kodim Bantu Warga Bersihkan Tumpukan Sampah di Bawah Jembatan.

Widodo

Banjir Rob Landa Warga Krapyak Pekalongan

Widodo

Babinsa Koramil 15/Doro Bantu Warga Buat Jembatan Antar Dukuh

Widodo

1 Orang Meninggal Tertimpa Longsor Saat Kerja Bakti Bangun Masjid

Widodo

Tumpukan Ban Bekas di Lapangan Tembak Mako Brimob Terbakar

Widodo

Walikota Pekalongan Terima dan Restui Pramuka Saka Bahari

Widodo

Leave a Comment