Edarkan Sabu-sabu, Seorang Penjaga Warnet Diringkus Polisi
HukumVideos

Edarkan Sabu-sabu, Seorang Penjaga Warnet Diringkus Polisi

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Satuan Reserse dan Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pekalongan Kota. Berhasil mengungkap kasus kepemilikan Narkotika. Jenis Sabu-sabu.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Egy Andrian Suez, S.H,S.I.K,M.H. Menjelaskan, Sat Reserse dan Narkoba Polresta Pekalongan berhasil mengungkap Kasus kepemilikan Narkotika. Jenis Sabu-sabu,” jelas Kapolres, pada Konferensi Pers yang digelar di Aula Mapolres setempat, Kamis (28/11/2019).

Simak video berikut :

Polres Pekalongan Kota, AKBP Egy Andrian Suez, S.H,S.I.K,M.H. Pada Konferensi Pers yang digelar di Aula Mapolres setempat, Kamis (28/11/2019).

“Petugas mendapatkan informasi dari warga. Bahwa di lokasi TKP, yakni di salah satu Warnet, Jalan Sulawesi, Kelurahan Bendan Kergon, Kecamatan Pekalongan Barat. Sering digunakan untuk transaksi narkoba,” ujar Kapolres.

Atas dasar informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan penyisiran. Kamis (21/11/2019). Petugas berhasil melakukan penangkapan.

Satu tersangka, yakni RK (45th). Warga Kelurahan Bendan Kergon. Tertangkap tangan langsung di TKP. yakni di salah satu Warnet, Jalan Sulawesi, Kelurahan Bendan Kergon, Kecamatan Pekalongan Barat. Tersangka Bekerja sebagai penjaga warnet tersebut.

Barang bukti 5 paket Sabu-sabu tersimpan dalam plastik klip transparan seberat 2.11 gram, 1 buah alat hisap atau bong dan 8 buah pipet

Serta kedapatan menyimpan dan memiliki 5 paket sabu-sabu. Yang tersimpan dalam plastik klip transparan seberat 2.11 gram. Petugas juga menemukan 1 buah alat hisap atau bong dan 8 buah pipet.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 114 (ayat 1) dan 112 (ayat 1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dengan hukuman maksimal kurungan 20 tahun penjara.

Pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Sat Res Narkoba, Polres Pekalongan Kota. Dan masih dilakukan penyidikan serta pendalaman lebih lanjut. (Widodo)

Related posts

Indonesia dan Belanda Sepakat Perangi Kejahatan Transnasional

Hadi Lempe

Pengedar Sabu-Sabu Di Tangkap Polisi

Hadi Lempe

A.I. Researchers Leave Elon Musk Lab to Begin Robotics Start-Up

Dedi Ariko

Menkumham Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jateng

Hadi Lempe

Kakanwil Kemenkumham Jateng Beri Penguatan Tusi Humas dalam Membangun Citra Positif Organisasi

Hadi Lempe

Polda Jateng Incar Restorasi Justice Ngalian

Hadi Lempe

Leave a Comment