Gathering Penyedia Jasa Konstruksi, Pemkot Tekankan Pembangunan Tepat Waktu
Statemen

Gathering Penyedia Jasa Konstruksi, Pemkot Tekankan Pembangunan Tepat Waktu

Kota Pekalongan, GarudaJateng – PD BPR Bank Pekalongan menggelar Gathering Bersama Penyedia Jasa Konstruksi Kota Pekalongan di Pesonna Hotel Kota Pekalongan, Selasa (25/2/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi atas kerjasama yang telah terjalin di tahun 2019. Proyek yang telah kerjasama ada 148 pekerjaan dengan nilai lebih dari Rp18 milyar.

Walikota Pekalongan HM Selanjutnya Machfudz SE hadir didampingi Sekda Kota Pekalongan Hj Sri Ruminingsih SE MSi. Walikota Saelany mengapresiasi hadirnya 40 penyedia jasa konstruksi kali ini.

Saelany berharap kerjasama ke depannya dapat berjalan lebih lancar dan baik.

Menurut Saelany pembangunan tak lepas dari peran jasa konstruksi yang bermitra dengan pemerintah. Saelany berharap tak ada pekerjaan pembangunan yang terlambat, bahan yang digunakan juga yang berkualitas. Memang permasalahan keterlambatan tak hanya dari jasa konstruksi tetapi juga lamanya proses lelang.

“Untuk menanggulangi keterlambatan ini dari Pemkot Pekalongan berupaya untuk segera mempersiapkan proses lelang agar pembangunan dapat dilaksanakan sec3pat mungkin. Jika pembangunan segera makan pada akhir tahun tidak ada istilah kejar-kejaran,” tandas Saelany.

Saelany berharap pembangunan bisa maksimal dengan pelaksanaan yang dimulai awal tahun sehingga fungsi pengawasan bisa lebih baik dan pembangunan lebih terencana, mutu lebih baik, dan selesai lebih cepat.

“Para OPD terus kami pacu untuk segera melaksanakan pembangunan dan sejak awal memanfaatkan anggaran 2020 agar terserap untuk kegiatan yang tepat,” tugas Saelany. (GC-J)

Related posts

Kapolda Jateng Pantau Relawan Karhutla Gunung Sumbing

Widodo

Jaga Kondusifitas Bulan Ramadan, Satpol PP Lakukan Giat Cipta Kondisi

Widodo

Tim Gabungan Sidak Toko Kelontong dan Pasar Modern, Temukan Makanan Minuman Tidak Layak Jual

Widodo

Wujudkan Mandiri dan Produktif, Pendidikan Kesetaraan Ditekankan

Widodo

Tanah Longsor, Kodim Pekalongan Terjunkan 1 Peleton Bantu Warga

Widodo

Operasi Gabungan Giat Cipkon, Pemilik Usaha Warnet Harus Patuhi Perda

Widodo

Leave a Comment