Warga desa Patak Banteng, kecamatan Kejajar, kabupaten Wonosobo. Digegerkan penemuan mayat salah satu warganya. Beberapa waktu lalu.
Ragam

Geger Penemuan Mayat di Sebuah Rumah Patak Banteng

Kabupaten Wonosobo, GarudaJatengWarga desa Patak Banteng, kecamatan Kejajar, kabupaten Wonosobo. Digegerkan penemuan mayat salah satu warganya. Beberapa waktu lalu.

Diperkirakan korban telah meninggal 10 hari yang lalu dan tanpa diketahui keluarga korban dan itu proses pembusukan mayat.

Kronologis penemuan mayat tersebut menurut Waka Polsek Kejajar, Iptu Suryanto. Berawal dari salah satu keluarga, yakni anak korban yang pulang dari luar kota. Akan memasuki rumah, namun rumahnya terkunci. Kemudian mencoba memanggil-manggil korban tetapi tidak ada sahutan.

“Pelapor kemudian mendobrak pintu dan melalui celah kamar ia melihat ada tangan. Kamar dalam keadaan terkunci ia ketuk-ketuk tak ada jawaban.” jelas Iptu Suryanto

Kemudian, Ia memanggil kakaknya dan perangkat desa. Mencoba mengecek kondisinya dengan mendobrak pintu samping kamar.

“Dari dalam kamar tercium bau busuk menyengat dan mendapati korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh sudah menghitam. Mereka kemudian melaporkannya ke kami.” tambah Waka Polsek.

Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan medis terhadap mayat diketahui kematiannya wajar dan tak ada tanda-tanda kekerasan.

“Diperkirakan korban telah meninggal 10 hari yang lalu dan tanpa diketahui keluarga korban dan itu proses pembusukan mayat. Saat sekarang mayatnya telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Arintoko)

Related posts

Pesan Presiden Jokowi, Jangan Buka New Normal Tanpa Pertimbangan

Hadi Lempe

Gus Wibowo Ayusta Tasyakuran

Hadi Lempe

Olahraga Bersama, Apel Danramil dan Babinsa Kodim Pekalongan

Widodo

HKN Festival Kuliner Buah dan Sayur, Generasi Sehat Indonesia Unggul

Widodo

Satu Prajurit Kodim Pekalongan Berangkat Tugas ke Papua

Widodo

Tertutup Enceng Gondok, TNI dan Warga Bersihkan Sungai Bremi

Widodo

Leave a Comment