Geger! Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Jagung
Investigasi Ragam

Geger! Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Jagung

Kabupaten Pekalongan, GarudaJateng – Siang tadi warga Desa Kutorejo, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan. Digemparkan dengan penemuan mayat yang terapung di sungai Jagung, Rabu (25/12/2019) pukul 13.00 WIB.

Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan. Bahwa penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing ikan di sekitar sungai tersebut.

Saat itu warga tersebut sedang memancing ikan di sungai tersebut tepatnya di belakang warung. Dirinya melihat benda hitam tenggelam. Selang beberapa saat, benda tersebut muncul ke permukaan secara tiba-tiba. Ternyata diketahui adalah tubuh manusia.

Melihat hal tersebut, ia memberitahukan kepada warga lain yakni pemilik warung dan selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kajen.

Mendapatkan laporan, anggota Polsek Kajen langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat petugas dibantu warga masyarakat mengangkat korban dari sungai, beberapa warga disekitar lokasi mengenali Korban.

Adapun Korban berinisial ABH (51th), merupakan warga Dukuh Sibedug, Desa Kebonagung, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Dari informasi yang didapat bahwa sebelum ditemukan meninggal di sungai Jagung, Korban ABH meninggalkan rumah pada pukul 08.00 WIB, dengan membawa serta alat pancing.

Sebelumnya Korban juga mengalami kecelakaan lalu lintas sekitar satu minggu yang lalu. Dan baru keluar dari rumah sakit sehari yang lalu dan belum sembuh sempurna karna masih sering pusing dengan tanda dikening masih melekat Koyo pereda sakit kepala.

“Saat ini Korban berada di RSUD Karanganyar. Guna dilakukan pemeriksaan oleh Unit Inafis Sat Reskrim Polres Pekalongan dan petugas medis RSUD Karanganyar. Dan dari hasil pemeriksaan tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” ucap Kasubbag Humas Iptu Akrom.

Oleh Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistiyawan diberikan penjelasan kepada keluarga korban terkait hasil pemeriksaan dari petugas medis RSUD Karanganyar. Dan saat itu juga jenazah Korban ABH diserahkan kepada pihak keluarga untuk dirawat dan dimakamkan. (Ikhsan)

Related posts

Satgas Saber Pungli Sidak Pelayanan ke Lima Titik

Hadi Lempe

Pantau Kepatuhan Prokes, Walikota Pekalongan Turun Ke Pasar

Hadi Lempe

HUT PPNI ke-47, Istiqomah : Tetap Semangat Untuk Pahlawan Kesehatan

Hadi Lempe

Pemkot bersama Kodam IV/Diponegoro Berikan Santunan Kematian dan Bansos Sembako Veteran

Hadi Lempe

Denpom Gelar Operasi Kelengkapan Berkendara di Kodim 0710 Pekalongan

Widodo

PGRI Selenggarakan Pelatihan Penulisan Bagi Guru

Hadi Lempe

Leave a Comment