Berita Politik

GEMA PADI Gelar Pembekalan Relawan Di Hotel Indonesia Pekalongan

Pekalongan, GC – Gerakan Masyarakat Prabowo-Sandi (GEMA PADI) menggelar kegiatan pembekalan relawan Training Of Trainer (TOT) di Hotel Indonesia Kota Pekalongan, Sabtu (23/2/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, seluruh lintas jaringan Relawan Prabowo-Sandi Kota dan Kab. Pekalongan, Kab. Batang dan Kab. Pemalang serta seluruh Koordinator Daerah (KoorDa) dan Koordinator Kecamatan (KoorCam) Pekalongan Raya.

Harris Nuridin, Koordinator Relawan GEMA PADI Pekalongan Raya dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sebagai wadah untuk berkoordinasi seluruh lintas jaringan relawan Prabowo-Sandi, dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan pembekalan tentang ideologi dan strategi pemenangan serta tehnik penguatan dan pemenangan di desa sekaligus penyiapan saksi dari relawan.

Lanjut Haris, “dalam kegiatan ini juga memotivasi serta membangun sikap mental POSITIF relawan untuk terus bergerak dan berinovasi dalam membangun jaringan untuk menerapkan strategi jitu kemenangan Prabowo-Sandi, “pungkasnya. (Widodo)

Related posts

Tahun 2019, Penataan Alun-Alun Sisi Timur Mulai Dikerjakan

Hadi Lempe

Limbah Hotel Horison Resahkan Warga, Dinas Lingkungan Hidup “Tutup Mata”.

Hadi Lempe

Puting Beliung Terjang Pekalongan, 4 Rumah Warga Rusak

Widodo

Tekan Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Libatkan Masyarakat Awasi Pemilu

Hadi Lempe

HUT Satpol dan Linmas, Wagub Yasin Tekankan Kesiapan dan Keamanan Pemilu

Hadi Lempe

Ramson Siagian Gelar Sosialisasi SKKNI dan Konsolidasi Pemantapan Relawan Srikandi

Widodo

Leave a Comment