Berita Politik

GEMA PADI Gelar Pembekalan Relawan Di Hotel Indonesia Pekalongan

Pekalongan, GC – Gerakan Masyarakat Prabowo-Sandi (GEMA PADI) menggelar kegiatan pembekalan relawan Training Of Trainer (TOT) di Hotel Indonesia Kota Pekalongan, Sabtu (23/2/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, seluruh lintas jaringan Relawan Prabowo-Sandi Kota dan Kab. Pekalongan, Kab. Batang dan Kab. Pemalang serta seluruh Koordinator Daerah (KoorDa) dan Koordinator Kecamatan (KoorCam) Pekalongan Raya.

Harris Nuridin, Koordinator Relawan GEMA PADI Pekalongan Raya dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sebagai wadah untuk berkoordinasi seluruh lintas jaringan relawan Prabowo-Sandi, dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan pembekalan tentang ideologi dan strategi pemenangan serta tehnik penguatan dan pemenangan di desa sekaligus penyiapan saksi dari relawan.

Lanjut Haris, “dalam kegiatan ini juga memotivasi serta membangun sikap mental POSITIF relawan untuk terus bergerak dan berinovasi dalam membangun jaringan untuk menerapkan strategi jitu kemenangan Prabowo-Sandi, “pungkasnya. (Widodo)

Related posts

Tingkatkan Partisipasi Masyarakat, Kesbangpol Sosialisasikan Pemilu

Widodo

Pleno DPTb 2, KPU Tetapkan 825 Pemilih Masuk, 1268 Pemilih Keluar

Widodo

TNI-Polri dan Pemkot Pekalongan Deklarasikan Sinergitas Pemilu 2019

Widodo

Bupati Sragen, restui Kades pungut dana di program PTSL

Dedi Ariko

2.137 Anggota Linmas, Disiapkan Untuk Keamanan Pemilu 2019

Widodo

Apel Gelar Pasukan, Pengamanan Pemilu 2019 Disiapkan

Widodo

Leave a Comment