Berita Politik

GEMA PADI Gelar Pembekalan Relawan Di Hotel Indonesia Pekalongan

Pekalongan, GC – Gerakan Masyarakat Prabowo-Sandi (GEMA PADI) menggelar kegiatan pembekalan relawan Training Of Trainer (TOT) di Hotel Indonesia Kota Pekalongan, Sabtu (23/2/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, seluruh lintas jaringan Relawan Prabowo-Sandi Kota dan Kab. Pekalongan, Kab. Batang dan Kab. Pemalang serta seluruh Koordinator Daerah (KoorDa) dan Koordinator Kecamatan (KoorCam) Pekalongan Raya.

Harris Nuridin, Koordinator Relawan GEMA PADI Pekalongan Raya dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sebagai wadah untuk berkoordinasi seluruh lintas jaringan relawan Prabowo-Sandi, dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan pembekalan tentang ideologi dan strategi pemenangan serta tehnik penguatan dan pemenangan di desa sekaligus penyiapan saksi dari relawan.

Lanjut Haris, “dalam kegiatan ini juga memotivasi serta membangun sikap mental POSITIF relawan untuk terus bergerak dan berinovasi dalam membangun jaringan untuk menerapkan strategi jitu kemenangan Prabowo-Sandi, “pungkasnya. (Widodo)

Related posts

Di Temanggung, Maling Gasak 100 Gram Perhiasan dan Uang Rp.80 Juta

Wahono

Polresta Pekalongan Musnahkan Ribuan Miras dan Narkoba

Hadi Lempe

Musypimwil Muhammadiyah jateng 2019 Digelar di Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Wujud Peduli Lingkungan Habak PAS ke-55, Rutan dan DLH Lakukan Penanaman Pohon

Widodo

Ramson Siagian Gelar Sosialisasi SKKNI dan Konsolidasi Pemantapan Relawan Srikandi

Widodo

Ratusan Mitra Gojek, Gelar Aksi Demo

Hadi Lempe

Leave a Comment