Gempar! Seorang Nenek Ditemukan Meninggal di Kamar Rumahnya
Ragam

Gempar! Seorang Nenek Ditemukan Meninggal di Kamar Rumahnya

Kabupaten Pekalongan, GarudaJateng – Warga Dukuh Kesenet, Desa Kutosari, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. Kamis malam (21/11/2019) sekira pukul 20.00 WIB. Digemparkan atas meninggalnya salah satu warganya, Umami (65th) didalam kamar rumahnya.

Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas, Iptu Akrom mengatakan. Setelah menerima laporan anggota Polsek Karanganyar dan Tim Inavis Sat Reskrim Polres Pekalongan langsung menuju ke TKP.

Sesampainya di TKP, petugas langsung melakukan olah kejadian perkara. Sedangkan anggota Polsek Karanganyar mencari keterangan saksi sekaligus melakukan pengamanan dilokasi kejadian.

Lebih lanjut, Kasubbag Humas menyampaikan. Bahwa kejadian tersebut berawal dari kecurigaan para tetangga. Korban hampir 3 hari tidak kelihatan. Dari situ para tetangga melaporkan kepada Ketua RT setempat.

Dipimpin Ketua RT setempat dan beberapa warga. Langsung melakukan pengecekan kerumah Korban. Dan karena Korban sudah dipanggil berkali-kali tidak keluar, warga berinisiatif masuk melalui jendela untuk membuka pintu depan rumah.

Setelah masuk, warga dikejutkan dengan kondisi Korban yang sudah meninggal diatas tempat tidurnya.

Dari hasil pemeriksaan identifikasi oleh Tim Inavis Sat Reskrim Polres Pekalongan dan bidan Desa tidak ditemukan tanda kekerasan.

“Diduga korban sudah meninggal dunia sekitar 2/3 hari, karena sudah terdapat lebam mayat. Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit, karena ditemukan sisa obat yang dikonsumsi berada dikamar korban,” ucap Iptu Akrom. (Islamia Ayu)

Related posts

451 KK di Kelurahan Kalibaros Terima JPS Pemprov

Hadi Lempe

Dindagkop-UKM Targetkan Jumlah Eksportir Pekalongan Bertambah

Hadi Lempe

Pemkot Belum Instruksikan Pembelajaran Tatap Muka

Hadi Lempe

Sambut Dirgahayu RI ke-74, Kecamatan Pekalongan Timur Gelar lomba Karaoke Lagu Kebangsaan

Widodo

Anggota Kodim Pekalongan Tangkap TNI AU Gadungan

Widodo

Mulai Senin 7 September Urus IUMK Harus Online

Hadi Lempe

Leave a Comment