Politik

Gus Wibowo Resmi Dilantik Anggota DPRD

Kota Pekalongan GC – DPRD Kota Pekalongan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan acara, Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW). Acara dilaksanakan Kamis Pagi (5/7)

Agus Wibowo Ayusta.SH, selaku pengisi pergantian antar waktu, pengganti almarhum Ribut Kalimantoro dari Partai Girindra. Dilantik langsung oleh ketua QDPRD Kota Pekalongan, Balqis Diab.

Balqis Diab dalam sambutanya menyampaikan, rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya. Dalam kesempatan baik ini dapat melaksanakan kegiatan rapat paripurna istimewa.

Adapun rapat paripurna istimewa ini merupakan momentum terpenting pengisian kekosongan anggota DPRD. Papar Balqis Diab.

Ditempat sela kesempatan Agus Wibowo Ayusta.SH, usai dilantik mengatakan, jika dikesempatan dia menduduki kursi anggota DPR, utamanya yang akan dilakukan adalah mengemban dan mempertanggung jawabkan tugas dan amanat rakyat.

Yang jelas dalam sisa waktu masa tugas saya hanya bisa melanjutkan program program yang sudah berjalan, upaya memperbaiki jika masih bisa. Dengan bebitu saya tetap berusaha untuk memberi warna baru , image baru anggota dewan di mata masyarakat.
Semoga ke depan anggota dewan betul betul bisa mewakili kepentingan rakyat, dan kembali untuk merakyat ….!!! Papar Agus Wibowo Ayusta. #SalamBudaya (hl)

Related posts

Aaf Arslan Djunaid Menang Mutlak Menjadi Wakil Wali Kota Pekalongan

Widodo

Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kota Selesai

Widodo

Profil H. M Bowo Leksono, Kiatnya Kembali Ke Kursi DPRD Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Zakka Bachir, Caleg PAN mantan pro Jokowi dalam silaturahim antar relawan Prabowo-Sandi.

Hadi Lempe

Profil Winarsih Sapta Hadi, Tekad Membangun Karya Anak Bangsa

Hadi Lempe

Pengorganisiran Saksi dan Pengamanan Suara Pemilu Serentak 2019

Widodo

Leave a Comment