Berita

Hadiri Diesnatalis, Walikota Bangga Lulusan SMK Bisa Bersaing.

Kota Pekalongan – Walikota Pekalongan, Saelany Machfudz menghadiri perayaan Diesnatalis SMK Negeri 2 Kota Pekalongan ke-52 di halaman SMK Negeri 2 Kota Pekalongan, Selasa (15/01/2019).

Dalam sambutannya, Saelany yang juga alumni dari SMK N 2 Kota Pekalongan menyampaikan ucapan selamat dan bangga terhadap lulusan SMK yang sekarang diperhitungkan di dunia kerja dan sukses di berbagai bidang.

“Selamat kepada SMK N 2 Kota Pekalongan yang telah melaksanakan HUT yang ke-52, dalam perjalanan ke-52, SMK lebih banyak sumbangsih kepada pemerintah dengan para kader-kader, insan yang banyak menempati di berbagai sisi baik di sisi pengusaha, pegawai, dan sebagainya termasuk saya sendiri, alumni sini sebagai Walikota. Ini yang tentu saja kita banggakan,” ucap Saelany.

Saelany berpesan kepada segenap pimpinan dan pengajar SMK untuk menyiapkan sistem dan program belajar mengajar yang berorientasi pada kebutuhan riil dunia usaha.

“Saya berpesan kepada pimpinan dan segenap pengajar SMK untuk menyiapkan sistem dan program belajar mengajar yang berorientasi pada dunia usaha sehingga diharapkan mampu menciptakan lulusan yang memiliki keahlian di bidangnya, dapat menjadi tenaga yang terampil dan produktif dan menciptakan lapangan kerja baru,” jelas Saelany.

Hal senada diungkapkan Kepala SMK Negeri 2 Kota Pekalongan, Isniharsih Feriyani, pihaknya berharap lulusan SMK Negeri 2 Kota Pekalongan dapat bermanfaat di tengah masyarakat dan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas

“Harapan di Diesnatalis ke-52, SMK N 2 Pekalongan sesuai tema untuk menyongsong generasi gemilang, anak-anak lulusan SMK N 2 Kota Pekalongan bisa diterima di masyarakat, bermanfaat, diterima di dunia kerja industri sesuai kompetensi keahliannya masing-masing dan tentu baik dari segi kualitas maupun kuantitas bisa lebih baik,” tutur Isniharsih.

Diterangkan Isniharsih, rangkaian kegiatan Diesnatalis SMK Negeri 2 Kota Pekalongan telah dimulai sejak Jumat lalu yakni kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh segenap keluarga besar SMK Negeri 2 Pekalongan, alumni dan komite,dilanjutkan kegiatan lomba-lomba menarik mulai dari lomba seni, keagamaan, dan olahraga serta pentas seni yang merupakan puncak dari rangkaian acara Diesnatalis SMK Negeri 2 Kota Pekalongan. (Dian)

Related posts

Babinsa Koramil 15/Doro Bantu Warga Buat Jembatan Antar Dukuh

Widodo

Babinsa Koramil Bojong Akan Latih 32 Linmas Perempuan

Widodo

Walikota Serahkan Sembilan Sertifikat Akreditasi Puskesmas

Widodo

Kecelakaan Di Tol Batang-Semarang, Ajudan Bupati Demak Meninggal Seketika

Widodo

Pemkot Pekalongan Dorong Lembaga PAUD untuk Akreditasi

Widodo

Ratusan warga orasi proyek pembangunan PLTU Batang

Hadi Lempe

Leave a Comment