Berita Hobby Sosialita

Hari Jadi Pekalongan, Netzme Gelar Funtastic Fest Pekalongan 2019

Funtastic Fest Pekalongan 2019 merupakan salah satu bentuk rangkaian kombinasi acara yang didukung oleh NETZME untuk menyambut Hari Jadi Kota Pekalongan yang ke-113.

Pekalongan, GC – Acara Funtastic Fest Pekalongan 2019 ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 1 Maret 2019 sampai dengan 3 Maret 2019, yang merupakan kombinasi acara Doa Bersama, Sepeda Santai bersama dengan Walikota Pekalongan dan jajarannya, UMKM & Food Festival, Unjuk Penampilan Band-Band Lokal dan DJ Ibukota, Demo Fitur Sawer Digital Ala Netzme, Funtastic Run 5K (FunRun) dan 10K yang juga dimeriahkan dengan penampilan Dewi Perssik dalam acara pengenalan dan peluncuran aplikasi NETZME.

Gerakan Cashless Society (Non-Tunai) Nasional ala NETZME akan dimulai dari Kota Pekalongan bertempat di Lapangan Jetayu titik Km. 0 Pekalongan selama 3 Hari mulai Jumat, 1 Maret 2019 sampai dengan Minggu, 3 Maret 2019 dalam bentuk kombinasi acara edukasi, hiburan, Fun Run 5K & 10K dan berbagai kegiatan kolaborasi UMKM, para pekerja seni dan beragam kalangan komunitas di kota Pekalongan dan sekitarnya yang disebut Funtastic Fest Pekalongan 2019.

Acara ini diharapkan dapat menjadi langkah awal nyata bagi NETZME sebagai aplikasi fintech kreatif asli buatan Indonesia, yang mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai serta target program pencapaian inklusi keuangan dari Pemerintah khususnya untuk kalangan wirausaha muda berbasis kreatifitas pada level mikro/kecil (UMKM) di Secondary Cities dan perdesaan seluruh Indonesia. Selain itu, Funtastic Fest diadakan sebagai rangkaian kegiatan acara untuk menyambut Hari Jadi Kota Pekalongan ke-113 tahun, yang merupakan kota Batik, produk kreatif asli khas Indonesia.

Funtastic Run merupakan bagian dari Events Besar Funtastic Fest Pekalongan 2019. Tujuan diadakan Funtastic Run ini untuk menciptakan gaya hidup masyarakat menjadi lebih sehat, menarik para pencinta lari (komunitas lari) serta turis lokal maupun mancanegara untuk berpartisipasi pada acara ini sebagai bagian dari salah satu acara besar untuk menyambut Ulang Tahun Pekalongan yang ke – 113 serta promosi pariwisata kota Pekalongan dan wilayah sekitar.

Dewi Kartika, Public Relations PT. Netzme Kreasi Infonesia mengatakan “Salah satu primadona utama dari acara Funtastic Fest Pekalongan 2019 ini adalah Funtastic Run. Mengapa Lari? Karena olahraga lari tidak hanya sekedar olahraga tetapi telah menjadi bagian gaya hidup (lifestyle) kekinian yang lebih sehat dari masyarakat kota maupun daerah untuk beragam kalangan komunitas dan keluarga, “ujarnya.

Lanjut Dewi, “Funtastic Run Pekalongan 2019 ini terdiri dari 2 kategori yaitu FunRun 5K dan 10K serta terbatas untuk 1.000 peserta. Terdapat hadiah total senilai puluhan Juta Rupiah bagi para pemenang maupun finisher serta beragam Doorprizes yang sangat menarik dari mulai gadget terbaru, sepeda lipat dan beragam hadiah spesial lainnya. Hadiah tambahan sebesar jutaan Rupiah diberikan juga bagi para peserta Fun Run 5K yang dapat memenangkan kontes foto/video ala NETZME, “pungkasnya. (Widodo)

Related posts

Pameran Buku Kota Pekalongan Diserbu Pengunjung

Widodo

Dua Pelajar Tewas Tenggelam Di Obyek Wisata Pantai Ujungnegoro

Widodo

TPI Bangun Komitmen ZI, Wujudkan WBK WBBM

Hadi Lempe

Di Himbau Warga Terdampak Rob Agar Segera Urus Dokumen Adminduk Yang Hilang dan Rusak.

Hadi Lempe

Ratusan Driver GoJek dan GoCar Gelar Aksi Demo

Widodo

Penutupan TMMD Tahap I, Tetap Siaga Pencegahan Covid-19

Hadi Lempe

Leave a Comment