HUT ke-48 KORPRI, Turnamen Tenis Lapangan Digelar
Ragam

HUT ke-48 KORPRI, Turnamen Tenis Lapangan Digelar

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Dewan Pengurus KOPRI Kota Pekalongan menyelenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya pertandingan olahraga.

Pertandingan olahraga dalam menyemarakkan HUT KORPRI tersebut, dimulai dengan digelarnya Turnamen Tenis Lapangan Tahun 2019. Yang berlangsung di Lapangan Tenis PDAM setempat, Rabu (20/11/2019).

Pembukaan turnamen yang dilaksanakan selama dua hari ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Hj Inggit Soraya, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Pekalongan, Drs Slamet Prihantono MM, dan segenap anggota KORPRI Kota Pekalongan serta penonton pertandingan.

Wakil Walikota Pekalongan yang akrab disapa Aaf ini menyempatkan turut ambil bagian dalam turnamen tersebut.

“Alhamdulillah turnamen tenis dalam rangka HUT KORPRI ini sudah rutin diselenggarakan. Kegiatan ini semi resmi dan semi santai. Namun tetap mengutamakan fair play,” tutur Aaf.

Dengan diadakan turnamen ini, Aaf berharap ajang turnamen ini juga dapat dijadikan sarana pembinaan untuk melahirkan para atlet-atlet tenis lapangan berprestasi.

“Pembinaan atlet-atlet terus berjalan dan mudah-mudahan ajang ini dapat dijadikan pacuan untuk para atlet tenis yang masih muda. Untuk terus mengembangkan kemampuannya, terus berlatih guna meraih prestasi yang membanggakan baik di kancah provinsi maupun nasional,” kata Aaf.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Pekalongan, Drs. Slamet Prihantono, MM menerangkan. Dalam turnamen tenis ini diikuti oleh sekitar 20 pasang atlet tenis lapangan.

Pria yang akrab disapa Totok ini juga berharap. Selain sebagai wahana meningkatkan silaturahim antar-pegawai KORPRI, kegiatan ini juga mampu meningkatkan minat masyarakat akan olah raga tenis lapangan.

“Alhamdulillah sambutan dari para anggota KORPRI cukup baik. Terdaftar ada 20 pasang petenis yang mengikuti kegiatan ini. Ke depan semoga atlet-atlet muda anggota KORPRI akan muncul lebih banyak. Sehingga mampu mendorong prestasi-prestasi KORPRI Kota Pekalongan,” tandas Totok. (GC.Tim)

Related posts

TNI Koramil 14/Kandangserang Ajak Petani Gunakan Pupuk Ramah Lingkungan

Widodo

Taufiq Ismail Dan Opic Meriahkan HUT Kota Pekalongan

Hadi Lempe

SMP N 1 Kota Pekalongan Gelar Pemilihan Ketua OSIS

Widodo

Pemkot Pekalongan Gelar Lomba Intra Lintas Agama

Widodo

Mainan Tradisional Masih Bertahan Dari Gempuran Produk China

Widodo

Jelang Pengukuhan, 69 Anggota Paskibra Kota Pekalongan Giat Berlatih

Widodo

Leave a Comment