Ragam Videos

HUT Korpri, Tingkatkan Semangat Olahraga dan Silaturahmi

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Memperingati hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI ) ke-48 dan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan (DWP). Jajaran pemerintah kota pekalongan menggelar berbagai kegiatan lomba.

Lomba yang digelar meliputi lomba permainan tradisional seperti balap karung, bakiak, dan Tarik tambang, lomba hiburan (lomba senam kreasi), dan pertandingan bola voli. Bertempat di Lapangan mataram Kota Pekalongan, Selasa (26/11/2019).

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Pekalongan, Drs Slamet Prihantono MM menyampaikan. Bahwa berbagai macam perlombaan ini untuk meningkatkan semangat olahraga bagi seluruh anggota KORPRI.

Memperingati hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI ) ke-48 dan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan (DWP). Jajaran pemerintah kota pekalongan menggelar berbagai kegiatan lomba.

“Fun games yang digelar di antaranya lomba bakiak, balap karung, tarik tambang, dan sebagainya. Semoga seluruh rangkaian kegiatan HUT KORPRI dan Dharma Wanita Persatuan di Kota Pekalongan ini berjalan lancar dan meriah,” tandas Totok, sapaan akrabnya.

Kegiatan ceremonial upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan juga akan di laksanakan pada hari Jumat, 29 November 2019.

Lebih lanjut Totok menuturkan. Bahwa HUT KORPRI ke-48 ini, sangat dirasakan adanya kemajuan dari seluruh pegawai negeri, khususnya di kalangan pegawai pemerintah kota pekalongan.

Pada silaturahmi di HUT KORPRI dan Dharma Wanita. Berharap momen ini membawa dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan Kota Pekalongan

“Terlebih dengan bertambahnya generasi muda yang banyak mendorong kesemangatan kinerja. Kami senantiasa berusaha untuk bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat. Yang paling utama adalah selalu menjaga kesatuan pegawai negeri dan kesatuan NKRI,” Pungkas Totok. (HL)

Related posts

Dindik Kota Pekalongan Bersama Bunda PAUD Gelar Pekan Parenting dan Konseling Guna Semarakan HAN 2021

Hadi Lempe

Pelayanan UKK Pekalongan Ditutup Sementara Selama PPKM, Kecuali Untuk Keperluan Mendesak

Hadi Lempe

Koperasi di Kota Pekalongan Harus Lebih Kreatif dan Terus Berinovasi Dalam IT

Hadi Lempe

Usai Dilantik,Aaf-Salahudin Langsung Kebut Program Kerja 100 Hari

Hadi Lempe

Gus Wibowo Ayusta Tasyakuran

Hadi Lempe

HUT RI ke-74, PABBSI Kota Pekalongan Gelar Perlombaan dan Senam Sehat

Widodo

Leave a Comment