Ragam

HUT RI ke-74, Ratusan ASN Poco-Poco dan Periksa Kesehatan Gratis

Kota Pekalongan, garudacitizen.Jateng – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74. Berbagai kegiatan digelar di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan. Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pekalongan dan instansi vertikal lainnya mengikut senam aerobik dan poco-poco di Halaman Setda Kota peklaongan, Jumat (16/8/2019).

Selain itu, Dinas Kesehatan Kota Pekalongan melalui Pos Pembinaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (Posbindu PTM) membuka pemeriksaan kesehatan gratis.

Usai senam dan melakukan pemeriksaan kesehatan, Sekda Kota Pekalongan, Sri Ruminingsih SE MSi mengajak jajaran ASN dan masyarakat di Kota Pekalongan untuk ikut berolahraga bersama agar menjadi pribadi yang sehat dan kuat.

Sesuai dengan tema yang diusung pada Dirgahayu ke-74 RI ini SDM Unggul Indonesia Maju, tentunya untuk mewujudkan SDM yang unggul dibutuhkan jasmani yang sehat. “Selain berolahraga pemeriksaan kesehatan secara rutin juga harus dilakukan,” tutur Sri Ruminingsih.

Menurut Sri Ruminingsih, dengan fisik yang sehat ASN akan mampu melayani masyarakat Kota Pekalongan dengan baik, lebih maksimal memberikan pelayanan. “Fasilitas kesehatan diberikan untuk ASN sampai dengan masyarakat kurang mampu, makan jangan sampai lupa untuk memeriksakan kesehatannya,” ujar Sri Ruminingsih. (GC.Tim)

Related posts

Pengobatan Alternatif Totok Telor Singgih

Widodo

Kanit Laka Satlantas Polres ‎Temanggung Digerebek Sang Istri

Widodo

Jelang Idul Fitri 2018, Harga Kepokmas Batang Naik 5-10 Persen

Hadi Lempe

Dua Bulan Vakum, Koperasi Akhirnya Bagikan Uang Tabungan Nasabah

Hadi Lempe

Alap Alap Motor Babak Belur Di Massa

Hadi Lempe

PGRI Selenggarakan Pelatihan Penulisan Bagi Guru

Hadi Lempe

Leave a Comment