Ragam

Jalin Sinergitas, Walikota Hadiri Latihan Menembak

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng- Walikota Pekalongan, H.A Afzan Arslan Djunaid S.E menghadiri latihan menembak di Lapangan Tembak Mako Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jateng, Kamis (25/3/2021).

Walikota Aaf mengikuti latihan menembak bersama Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jateng, AKBP Hery Murwanto, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yakni Dadim 0710 Pekalongan, Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan, Kapolres Pekalongan Kota, AKBP M Irwan Susanto, dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang digelar oleh Brimob Batlyon B Pelopor ini merupakan bentuk sinergitas Pemerintah Kota Pekalongan dengan Forkopimda, menjalin silaturahmi dengan berlatih menembak bersama. Walikota Aaf sempat meninjau lapangan di situ. “Lapangannya bagus dan fasilitasnya lengkap,” tandas Aaf.

Sementara itu, Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jateng, AKBP Hery Murwanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas Pemerintah Kota Pekalongan dan TNI Polri. “Kami olahraga bersama pra perubahan musim, sekaligus lakukan koordinasi di sini,” terang AKBP Hery.

AKBP Hery berharap dengan giat bersama ini ke depannya terjalin sinergitas dalam menangani permasalahan di Kota Pekalongan.

(HL/Sekar)

Related posts

Kota  Pekalongan Optimalkan  Program Pekalongan Smart City

Hadi Lempe

Kesbangpol Canangkan ZI Sekaligus Bina Ormas

Hadi Lempe

Dua OPD Kota Pekalongan Raih Penghargaan WBK dari Kemenpan-RB

Hadi Lempe

137 WBP Rutan Diusulkan Dapat Remisi Lebaran

Hadi Lempe

Ormas Petanesia Gelar Silatnas di Kota Pekalongan

Widodo

Jembatan Jatumulya Dan Tanjung Di Resmikan

Hadi Lempe

Leave a Comment