Jambret HP, Seorang Pelaku Ditangkap dan Dihajar massa
Hukum

Jambret HP, Seorang Pelaku Ditangkap dan Dihajar massa

Kendal, GarudaJateng – Seorang pelaku dihajar massa setelah menjambret handphone seorang wanita di Kendal, Selasa (3/12/2019).

Kejadian ini tepatnya terjadi di depan SPBU jalur pantura Kabupaten Kendal. Korban bernama Ria Furia, warga Desa Karangsari, Kota Kendal. Sedangkan Pelaku bernama Muhammad Rizki warga Kaliwungu Kabupaten Kendal.

Korban yang tengah berhenti di pinggir jalan lantaran ingin menerima telepon. Tiba-tiba handphonenya dirampas oleh pelaku dari belakang. Kejadian ini berlangsung secara cepat, sehingga menyebabkan kabel charger korban yang masih terpasang di handphone putus.

Sadar akan dirinya menjadi korban penjambretan, korban langsung mengejar pelaku dengan sepeda motornya sambil berteriak minta tolong.

Beruntung, ada sekumpulan pemuda dan warga yang mendengar teriakan korban. Langsung membantu mengejar pelaku.

Pelaku kabur sampai ke Kota Kendal, kemudian lari dan meninggalkan motornya di depan gang. Apesnya, gang tersebut merupakan gang buntu dan bersembunyi di belakang rumah warga.

“Setelah cukup jauh di kejar, akhirnya pelaku tertangkap di bawah pohon sekitar semak-semak,” Ungkap Dicki salah satu saksi yang ikut mengejar pelaku.

Pelaku dipukul dan di tendang berkali-kali oleh massa karena merasa kesal atas kejadian ini. Kemudian Pelaku diamankan berserta handphone hasil rampasannya.

Pelaku yang sudah babak belur, akhirnya diamankan oleh Polsek Patebon Kota Kendal. Dalam pemeriksaan polisi, pelaku mengaku tidak ada niatan untuk menjambret hanya karena ada kesempatan dan pelaku melakukan aksinya sendiri. (Islamia Ayu)

Related posts

Berantas Peredaran Rokok Ilegal, Satpol PP bersama Tim Gabungan Cukai Intensifkan Operasi Cukai

Widodo

Lakukan Olah TKP, Polisi Buru Pembobol Kantor Balai Desa Pantianom

Widodo

Di Temanggung, Maling Gasak 100 Gram Perhiasan dan Uang Rp.80 Juta

Wahono

Satpol PP Tertibkan PK5 Tinggalkan Lapak di Luar Jam Operasional

Widodo

Miliki Obat Psikotropika, Warga Bojong Diamankan Polisi

Widodo

Pelaku Penyiraman Air Keras ke Istri dan Ibu Mertua Akhirnya Ditangkap Polisi

Widodo

Leave a Comment