Jatman Gelar Silaturahmi dengan Dandim Pekalongan
Sosial Budaya Statemen

Jatman Gelar Silaturahmi dengan Dandim Pekalongan

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Jam’iyyah Ahlit Thoriqoh Al Mu’tabaroh An nahdliyah (JATMAN). Mengadakan silaturahmi dengan Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto.

Bertempat di ruang transit Makodim 0710/Pekalongan Jalan Sriwijaya No.1 kelurahan Medono kecamatan Pekalongan Barat kota Pekalongan, Kamis (30/1/2020).

Kegiatan silaturahmi dipimpin langsung oleh Ro’is Su’byah, Habib Abdurrahman Basyaiban JATMAN Sub’yah kota Pekalongan. Didampingi oleh 12 pengurus jatman Kota Pekalongan.

Dijelaskan Ahmad Tubagus Surur, selaku Wakil Ketua Jatman Kota Pekalongan seusai acara silaturahmi. Kegiatan dilaksanakan untuk memperkenalkan diri kepengurusan Jatman yang ada di Kota Pekalongan. Selain itu juga menyampaikan program kerja dalam membangun Kota Pekalongan.

“Yang pertama kita bersilaturahmi dan memperkenalkan diri dengan Dandim 0710/pekalongan. Kemudian kita sampaikan program kerja serta mengajak untuk menyatukan visi dalam rangka membangun kota Pekalongan,” jelasnya.

Dirinya juga akan mengagendakan untuk melakukan pertemuan antara TNI Polri dan Aparat terkait dengan para ulama dan santri serta masyarakat Pekalongan. Guna bersama-sama berjuang dari bawah mempertahankan NKRI seutuhnya.

Sementara itu, Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Arfan Johan Wihananto menyampaikan. Bahwa tugas dan peran Kodim adalah membantu dan mendukung proses mempercepat pembangunan di Pekalongan. Dalam hal ini khususnya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

“Kita sebagai aparat Komando kewilayahan mempunyai tugas untuk membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan di daerah, dan tentunya kita akan selalu bersinergi dengan semua komponen yang ada dalam menciptakan hal tersebut,” terang Dandim.

Menanggapi program kerja dan ajakan yang disampaikan oleh Jatman, Dandim Arfan akan mengambil langkah-langkah yang konkrit melakukan kerja sama dengan para tokoh-tokoh masyarakat dan ulama guna menumbuhkan kembali rasa kebangsaan nasionalisme yang kuat di masyarakat dalam rangka membangun Kota Pekalongan.

“Semoga dengan silaturahmi ini,Wilayah Pekalongan Khususnya Kota Pekalongan akan semakin maju dan kondusif,” pungkasnya. (Rus)

Related posts

Peringatan World Blood Donor Day, PMI : Stok Darah Kota Pekalongan Masih Aman

Widodo

Lindungi Konsumen, Dinperpa Pantau Keamanan Pangan Asal Hewan

Widodo

Pemkot Libatkan 61 Mahasiswa Unikal dalam Program PIS-PK

Widodo

SMK N 4 Latihan Dasar Kepemimpinan di Kodim Pekalongan

Widodo

Kapolres Geram, Namanya Dicatut Terkait Pergantian Plat Nomor Mobdin G 9506 PA

Hadi Lempe

DPUPR Segera Tangani Sandbag Geotube Rusak

Widodo

Leave a Comment