Jatuh Dari Sepeda, Seorang Kakek Tewas Tertabrak Motor
Ragam

Jatuh Dari Sepeda, Seorang Kakek Tewas Tertabrak Motor

Kabupaten Pekalongan, GarudaJateng – Nasib naas menimpa seorang kakek pengendara sepeda ontel, Korban bernama Irsa’i (63th). Warga Desa Siwalan, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan. Tewas tertabrak motor saat jatuh dari sepedanya.

Korban tertabrak sepeda motor Honda Vario G 5841 QM yang kebetulan melintas dilokasi kejadian. Yakni di Jalan raya Mayjen S. Parman. Tepatnya didepan Grosir Pantura Kecamatan Wiradesa. Rabu (13/11/2019) sekira pukul 18.30 WIB.

Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas, Iptu Akrom. Membenarkan bahwa telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban jiwa meninggal.

KRONOLOGI KEJADIAN

Iptu Akrom menjelaskan. Kejadian laka lantas tersebut terjadi bermula saat Korban mengayuh sepedanya, melaju dari timur ke arah barat. Yakni dijalan raya Mayjen S. Parman, Wiradesa, Pekalongan.

Sesampai di TKP, tepatnya didepan Grosir Pantura, Kecamatan Wiradesa. Korban hendak belok, namun karena kaget ada sebuah mobil yang tidak di kenal melintas Korban kemudian terjatuh.

Dan pada saat bersamaan dari arah belakang melintas sepeda motor Honda Vario G 5841 QM melaju dengan kecepatan sekitar 50 Km/jam. Di lajur kanan yang hendak mendahului mobil tersebut dari sebelah kiri.

Karena terhalang mobil yang tidak dikenal tersebut, pengendara sepeda motor tersebut langsung menabrak Korban hingga menyebabkan keduanya terjatuh.

Akibat kejadian itu, Korban mengalami luka-luka. Oleh warga korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit. Namun korban meninggal dalam perjalanan,” jelas Iptu Akrom. (Islamia Ayu)

Related posts

ASN Diminta Netral Jelang Pesta Demokrasi 2019

Hadi Lempe

Libur Tahun Baru, Polres Pekalongan Pasang CCTV di Pusat Keram

Widodo

76 Rumah Warga Lebakbarang Pekalongan Dapat Akses Air Bersih

Widodo

Polwan Polres Pekalongan kota Bagikan 300 Nasbung,Takjil dan Masker kepada pengguna jalan

Hadi Lempe

Sambut Bulan Ramadhan, Pemkot Pekalongan Gelar Pasar Murah

Hadi Lempe

P2SE Bagikan 8.100 Paket Sembako

Hadi Lempe

Leave a Comment