Jelang Natal dan Tahun Baru, Dandim Minta Prajuritnya Selalu Waspada
Statemen

Jelang Natal dan Tahun Baru, Dandim Minta Prajuritnya Selalu Waspada

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, bersama Walikota dan jajaran Forkopimda. Melaksanakan pengecekan di gereja-gereja dan sejumlah Pos Pengamanan di Kota Pekalongan, Selasa (24/12/2019).

Pengecekan Gereja dan Pos Pengamanan dilakukan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2020 di wilayah Kota Pekalongan.

Dikatakan Dandim 0710/Pekalongan, saat melakukan kunjungan di Pos Pengamanan THR Kota Pekalongan. TNI siap mensupport penuh pengamanan di wilayah Kota dan Kabupaten Pekalongan dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru 2020.

“Kita support sepenuhnya demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di wilayah Kota dan Kabupaten Pekalongan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020,” jelas Dandim.

Lanjut Dandim Arfan, dirinya berpesan kepada prajuritnya dan seluruh aparat yang terlibat pengamanan. Agar selalu waspada dan mengutamakan cegah dini untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan ibadah Natal dan perayaan tahun baru.

“Tetap selalu waspada agar wilayah selalu kondusif, keamanan dan kenyamanan bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja akan tetapi juga menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai satu kesatuan bangsa Indonesia,” pungkasnya. (Rus)

Related posts

Jelang Putusan MK Terkait Sengketa Pemilu 2019, TNI-Polri Pekalongan Amankan Kantor KPU

Widodo

Pemkot Pekalongan Imbau Masyarakat Miliki Kartu AK1

Widodo

Seminar Merajut Nusantara, Anggota DPR RI Janjikan Wifi Gratis

Widodo

DPMPTSP Targetkan Nilai Pelayanan Publik Meningkat

Widodo

Beri Rekomendasi PIRT, Upaya Dinkes Jamin Kesehatan Masyarakat

Widodo

Kapolresta Surakarta Bersama Dandim 0735/Surakarta Pimpin Apel Konsolidasi OKC 2019

Widodo

Leave a Comment