Jelang Perlombaan, Kodim Pekalongan Intensifkan Latihan Bola Voli
Hobby

Jelang Perlombaan, Kodim Pekalongan Intensifkan Latihan Bola Voli

Kota Pekalongan, garudacitizen.Jateng – Bertempat di lapangan apel Kodim 0710/Pekalongan. Tim Bola Voli Kodim 0710/Pekalongan intensifkan latihan. Guna menghadapi perlombaan, dalam rangka HUT Korem 071/Wijayakusuma yang Ke-58. Pada tanggal 1 September 2019 mendatang.

Prajurit Kodim yang rata-rata sudah tidak muda lagi, namun dirinya berusaha menampilkan kekuatan yang maksimal.

Sesuai rencana, perlombaan akan dilaksanakan pada tanggal 2 September 2019. Dan diikuti oleh satuan Kodim jajaran Korem 071/Wijayakusuma. Dikatakan Pasi Ops Kodim 071/Pekalongan, dengan mepetnya waktu saat ini, maka latihan terus dilaksanakan setiap hari. Agar kekompakan dan kemampuan perorangan juga akan menjadi bagus.

Tim Bola Voli Kodim 0710/Pekalongan intensifkan latihan. Guna menghadapi perlombaan, dalam rangka HUT Korem 071/Wijayakusuma yang Ke-58. Pada tanggal 1 September 2019 mendatang.

“Waktu sudah mepet. Maka dari itu, kita akan laksanakan latihan setiap hari sampai dilaksanakan perlombaan tersebut. Selain untuk menjalin kekompakan, juga kemampuan perorangan diharapkan akan meningkat. Seiring latihan yang terus dilaksanakan,” ujarnya. Senin (26/8/2019).

Ditambahkan Pasi Ops. Walaupun olahraga Bola Voli merupakan kegiatan yang berat dan terkendala usia. Prajurit Kodim yang rata-rata sudah tidak muda lagi, namun dirinya berusaha menampilkan kekuatan yang maksimal.

“Saya kira, kekuatan peserta yang mengikuti perlombaan nantinya akan sama. Baik dari segi umur dan kemampuan. Sehingga dengan persiapan yang kita lakukan ini, mudah-mudahan menjadi start yang baik untuk menghadapi perlombaan tersebut,” pungkasnya. (rus/red)

Related posts

Mengenal Lebih Dekat Sang Jiwa Seni, Roby Dwi Antono

Hadi Lempe

Kota Pekalongan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Tenis Piala Gubernur 2019

Hadi Lempe

32 Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Danramil Paninggaran Cup 2019

Hadi Lempe

HUT Ke-74 TNI, 872 Mancing Mania Meriahkan Lomba Mancing

Hadi Lempe

Atlet Taekwondo Kota Pekalongan Borong Medali di Kejurnas ITC 2019

Hadi Lempe

Hari Jadi Pekalongan, Netzme Gelar Funtastic Fest Pekalongan 2019

Hadi Lempe

Leave a Comment