Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Pekalongan Cek TPS
Statemen

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Pekalongan Cek TPS

Kabupaten Pekalongan, GarudaJateng – Jelang Pelaksanaan Pilkades serentak yang akan digelar pada tanggal 13 November 2019. Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bersama dengan Kabag Ops, Kompol GN Simatupang serta Kasat Reskrim AKP Hery Hariyanto. Melakukan patroli meninjau sejumlah tempat pemungutan suara (TPS), Selasa malam (12/11/2019) dari pukul 19.45 hingga pukul 23.59 WIB.

Pengecekan di sejumlah TPS itu dilakukan untuk memastikan Pilkades serentak 2019 ini berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif. Pasalnya, Pilkades serentak ini akan diadakan di 206 Desa, adapun 194 Desa masuk wilayah hukum Polres Pekalongan dan 12 Desa masuk wilayah hukum Polres Pekalongan Kota.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bersama dengan Kabag Ops, Kompol GN Simatupang serta Kasat Reskrim AKP Hery Hariyanto. Melakukan patroli meninjau sejumlah tempat pemungutan suara (TPS), Selasa malam (12/11/2019)

Malam tadi setidak-tidaknya ada 4 TPS di 4 Desa yang dikunjungi Kapolres Pekalongan. Diantaranya TPS Desa Limbangan, Kecamatan Karanganyar, TPS Rogoselo, Kecamatan Doro, TPS Desa Rowocacing, Kecamatan Kedungwuni dan TPS Desa Karangdadap Kecamatan Karangdadap.

Lebih lanjut, Kapolres Pekalongan menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan TPS tersebut sekaligus melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan. Guna mengecek kesiapan anggotanya dilapangan jelang pelaksanaan Pilkades.

“Kami hanya ingin memastikan pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Hukum Kabupaten Pekalongan berjalan aman dan lancar. Untuk itu kami juga melakukan pengecekan terhadap kesiapan anggota kami yang akan melaksanakan pengamanan pilkades,” tegas Kapolres. (Islamia Ayu)

Related posts

Udik-udikan Batal, Fahmi Sampaikan Maaf dan Beri Klarifikasi

Widodo

Wamendes PDTT Tinjau Lokasi Desa di Kabupaten Pekalongan

Widodo

Dewan Pendidikan Kabupaten Pekalongan Periode 2019-2024 Dilantik

Widodo

Pemkot Pekalongan Resmikan Gedung Posyandu Kencana Wungu

Widodo

Pemprov Jateng Bantu 25.000 Karung untuk Tanggul Darurat

Widodo

PT. Daya Prima Jaya Terancam Kena Blacklist Walikota Pekalongan

Widodo

Leave a Comment