DPUPR KOTA PEKALONGAN
Ragam

Kabid Bina Marga DPUPR Kota Pekalongan, Anggap Remeh Wartawan

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Sikap tak terpuji di lakukan oleh Kabid Bina Maega DPUPR Kota Pekalongan, Kukuh Adi Sri Satyanto,. terhadap wartawan yang beberapa hari mohon ijin untuk bisa bertemu. Melalui Telpon selular wartawan ijin bertemu dan di janjikan bisa, namun setelah di hubungi kembali yang bersangkutan tidak pernah merespon WA ataupun telpon. Anehnya lagi setelah ketemu, dikatakan sibuk ada rapat, janji usai rapat akan menghubungi, tapi tidak juga menghubungi sebaliknya menitipkan amplop berisi uang 50 Ribu yang di titipkan pada salah satu stapnya.
Tentu saja pemberian itu oleh wartawan di tolak, karena merasa di lecehkan. Selasa ( 7/11/2023 )

Wartawan merasa di lecehlan oleh sikap Kabid Binamarga DPUPR, Kukuh Adi Sri Satyanto dan mengembalikan amplop yang di titipkan lewat salah satu staf bidang bina marga. Perlakuan tidak terpuji ini oleh wartawan sangat di sayangkan, sebab terkesan meremehkan Wartawan.

Kamal Idris, Wartawan Kilas Fakta yang menerima titipan amplop, secara kebetulan saat itu bersama bersama senior Wartawan, Hadi Lempe, sontak senior wartawan meminta amplop dari tangan Kamal kemudian mengemmbalikan kepasa staf Bina Marga. Hadi menegaskan pada kamal, ” Ini pelecehan, dan tak beretika, merendahkan profesi wartawan ” Ungkap Hadi.

Hal yang menguatkan jika perlakuan Kabid Bina Marga melecehkan wartawan, saat di konfirmasi melalui Whatsaap, Yang bersangkutan menjawab “Itu bantuan untuk uang bensin ” (GC)

Related posts

Pemkot Pekalongan Dorong Layanan PAUD Berkualitas

Hadi Lempe

PPNP Terbitkan 1.303 SPB

Hadi Lempe

Masyarakat Kini Dimudahkan Untuk Akses Layanan Hukum Melalui Kelurahan

Hadi Lempe

Paska Tabrakan Beruntun Di Tol Pejagaan, Polda Himbau Masyarakat Terkait Pembakaran

Hadi Lempe

Samakan Persepsi Aparat Penegak Hukum di KUHP Baru

Hadi Lempe

Perguruan Silat Perisai Diri Bagikan Paket Sembako Untuk Anggota Terdampak Banjir

Hadi Lempe

Leave a Comment