Kerja Sama Dan Silaturahmi Antara Kejaksaan Negeri Pekalongan Dan PWO-IN Pekalongan
Sosialita

Kajari Kota Pekalongan Sambut Baik Silaturahmi Pengurus PWO-IN Pekalongan Raya.

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng –  Dewan Pimpinan Cabang PWO-IN Peklongan Raya, bersama jajaranya melakukan anjangsana ke Kantor Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan. Pertemuan yang di kemas Silaturahmi ini disambut baik oleh pihak Kejaksaan, di terima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Peklaongan, Anik Anifah, SH. MH, didampingi oleh Kasi Intel Andritama Anasiska SH. MH, Kasi Pidsus Rahadian Wisnu Whardana SH dan Kasi Pidum Adi Wibowo, SH. MH. Pertemuan Rombongan  Pengurus PWO-IN Pekalongan Raya bersama Jajaran Kajari di tempatkan di ruang pertemuan kejaksaan setempat, Senin pukul 14.00 ( 18/12/2023 )

Ketua DPC PWO-IN Pekalongan Raya, Iman Surono bersama Jajaran Pengurus PWO-IN, di dampingi Sekretaris, Ifan Dedi, Wakil Ketua OKK, Kamal Idris, Pembina, Wimphy Haksono, memperkenalkan keberadaan Asosiasi Wartawan Media Online PWO-IN kepada Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan.

Langkah dan tujuan utamanya adalah  Silaturahmi guna membangun kemitraan kinerja Wartawan Media Online bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan. Menurut Iman Surono, bahwa “perlunya sinergitas tugas kejurnalistikan bersama jajaran Pemerintah Daerah Kota Pekalongan, diantaranya adalah Kejaksaan. sekaligus mengenalkan Eksistensi Asosiasi Wartawan Media Online / Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO-IN)”. kata Iman.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan, mengapresiasi dengan baik kehadiran Silaturahmi Pengurus PWO-IN. Anik Anifah. SH. MH menyambut dengan senang hati.

“Kami menyambut baik kehadiran rekan- rekan Pers Online, ternyata PWO-IN Pekalongan Raya ada dan banyak anggotanya.  Kami harap PWO-IN kedepan makin maju dengan baik dan lebih meningkatkan  profesional Jurnalis dalam berkarya mengangkat sumber – sumber pemberitaanya dengan tidak meninggalkan kode etik fungsi sosial kontrol. Dalam menyajikan pemberitaan harus berimbang, saling menghargai baik Undang-undang Kejaksaan ataupun Undang – undang Pers Nomor 40 Tahun 1999. Dengan begitu kami terbuka untuk bisa menjalin sinergitas antara Kejaksaan bersama Wartawan PWO-IN” kata Anik.

Hal sama juga di katakan, Kasi Intel Andritama Anasiska SH. M.H “Semoga ke depan rekan- rekan media bisa menyajikan berita yang berimbang dan sesuai dengan etika Kejurnalistikan dan bisa membawa kebaikan untuk bersama” ucapnya.

Di tambahkan oleh Kasi Pidsus Rahadian Wisnu Whardana SH juga ” Untuk rekan – rekan media yang tergabung di PWO-IN Pekalongan Raya kami berharap, agar tujuan ini sampai untuk itu, kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan harus bisa terjaga baik dan bisa memberikan kontribusi yang nyata membawa iklim kondusif  di masyarakat. kata Rahadian.

Lebih lanjut Kasi Pidum Adi Wibowo, SH. MH juga memberikan satu arahan, ” Dalam situasi tahun politik seperti ini diharapkan rekan – rekan media yang tergabung di PWO-IN Pekalongan Raya, untuk bisa menjadi jembatan buat masyarakat dalam hal pemberitaan yang berimbang, proporsional dan selalu berpedoman pada fakta-fakta yang ada , “ujarnya.

Penutup acara silaturahmi PWO-IN Pekalongan Raya bersama Kejaksaan Negeri Kota Pelalongan. Iman Surono Ketua sekaligus mewakili jajaran pengurus PWO-IN, mengucapkan terimakasih ” Kami seluruh jajaran pengurus PWO-IN Pekalongan Raya, mengucapkan terimakasih kepada Kajari Kota Pekalongan yang telah memberikan waktu dan menerima kami bersilaturahmi serta tujuan membangun sinergitas jurnalis bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan” tutup Iman. (Eka.R/HL)

Related posts

Ketua DPRD Kota Pekalongan Azmi ” Perubahan APBD 2023 Disesuaikan “

Hadi Lempe

Berkinerja Baik Tangani Covid, Pemkot Dapat Alokasi Tambahan DID

Hadi Lempe

Puncak HAN 2020 Digelar Virtual, Tetap Gembira di Tengah Pandemi

Hadi Lempe

Perkumpulan Eks Napi Terorisme Garuda Bahurekso, Buka Bersama Kapolres Kendal

Hadi Lempe

Pemerintah Siapkan Biaya Medis RP. 256 JUTA, Untuk Per Pasien PDP Dan Positif Covid.

Hadi Lempe

Pemkot Resmikan Ruang Isolasi Buketan RSUD Bendan Untuk Rawat Covid-19

Hadi Lempe

Leave a Comment